Lukisan Masa Lalu

ini adalah sebuah masa lalu yang aku tuliskan untuk mengenang masa lalu indah dulu waktu bersamamu .
menjalani kisah cinta antara aku dan kamu , walau sudah berakhir .

masa lalu adalah hal yang tidak akan hilang dari hidupku .
mungkin aku bisa melupakanmu tapi tidak dengan kenangan kita ..

jika mungkin masa depan yang menjemputku , aku pasti 
akan membawa masa lalu ini .

kau telah banyak mengajarkan ku..

mengajarkan bagaimana rasanya dicintai
mengajarkan bagaimana disayangi .

kau juga yang membuat aku tau .

bagaimana caranya berkorban demi cinta .
bagaimana menjaga kesetiaan dengan tulus .

karena semua itu adalah masa lalu indah yang aku lewati waktu bersamamu

mungkin kini kita tidak bersama , namun kenangan kita masih tetap
bersamaku ..

terima kasih atas semua yang telah kau berikan ..
tanpamu , aku tidak akan tau :

makna cinta , pengorbanan bahkan ketulusan .

karena kini aku mengaggap kau adalah :
"mantan tanpa tanda jasa"

ya , mungkin ini adalah lukisan masa lalu .
tapi aku tidak akan bisa meraih kesuksesan dimasa depan
tanpa masa lalu .

kegagalan cinta kita , adalah pelajaran berarti 
yang harus aku pelajari dan membuktikan lebih baik
dimasa depan ..

kenangan kita akan tetap hidup , dari dulu hingga kini .
kenanglah aku , walau kau bersama yang lain .

thank's for you ..

2 Cibiran

makasih ya udah baca :p , sering-sering mampir

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!