SALAH DUGA (JOGJA STORY)


Yeay! sekarang gue membuka segment baru. Sebuah kisah konyol  gue dijogja! semoga bisa menghibur dan membuat ejakulasi dini ya! Temukan pesan moral disetiap ceritanya!

Apriansyah - Turunnya gue ke bandara adisucipto yogyakarta adalah langkah awal untuk memulai sesuatu yang luar biasa, gue memutuskan kuliah disini dengan alasan jogja adalah tempat munculnya seniman seniman keren dan penuh jiwa seni yang luarrrr biasaaa.

Gue sekarang tercatat sebagai mahasiswa DKV (Desain Komunikasi Visual)  di STSRD VISI (Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain VISI), oke gue yakin nggak ada yang tau. Dan setiap kali temen gue nanya : lo kuliah mana yan? gue cuma menjawab: masih jaman kuliah? hellaaaww.

Mungkin temen gue mengira, sekarang gue udah punya momongan. Kalau ternyata itu benar, nabilah jkt48 adalah saksi bisu atas perbuatan kami malam itu. ah sudahlah

ini kampus gue dan tolong diingat dan dicari tau, biar lo tau, temen dari temen lo tau, kalau perlu share tulisan ini ya biar bibi tiri dari adik ipar nyokap lo juga tau.

KAMPUSNYA ORANG KREATIF!


--

Udah hampir dua bulan aja gue di jogja, dan masih banyaak sekali tempat keren dijogja yang belum gue jelajahi, ah gue emang tidak terlahir sebagai traveller sejati.

Tapi, malam kemarin gue diajak abang-abang biadab, ke cafe yang keren abis.

mama, anakmu akhirnya nongkrong di cafe juga!!
gue selama dibatam gak jauh dari angkringan doang, atau tempat parkir supermarket yang jadi langganan tempat nongkrong.

sesampainya gue ke cafe itu.
Harapan:  bakal dapat ngeliat pameran paha gratis bertatto yang dipamerkan para cabe-cabean
Kenyataan: ngeliat kumpulan para lelaki gagah, berotot dan senyum senyum nafsu ke arah gue. baziiingan!

Cafe yang gue datangi  itu bernama sego macan 3 yang kadang gue singkat jadi SGM. Sego macan sendiri punya beberapa cabang dari sego macan 1, sego macan 2, sego macan 69. 

Kalian pasti tau lambang apa yang ditonjolkan cafe itu..

yak benar! lambang buaya!

Cafe ini punya menu utama dengan nama yang aneh, disetiap minumannya ada kata-kata 'klotok' yang menjadi ciri khas. Gue yang penuh nafsu birahi dan sebagai penikmat kuliner garis keras dengan bangga gue memesan 'Milkshake chocolate klotok'.

Kurang keren apalagi pesenan gue.

dua hari kemudian, pesenan gue yang keren tadi datang.
kuseduh dengan perlahan..
pelan..
pelan..
tapi pasti..

'Milkshake chocolate klotok', teraduk dengan rata. Duh terasa segar dan nikmat sekali. Naluri penikmat kuliner gue tidak sabar untuk mencicipinya.

dengan ganas gue langsung melakukan sedotan pertama...
Bangkaaaaaai!!! rasanya sepet! dada gue panas! mata gue merem melek! dan 'anu' gue malah naik turun tiba-tiba croot malah keluar didalam.

ternyata makna dari kata klotok adalah alkohol ! dan gue telah memesan alkohol 70% yang rasanya persis kayak ketek anoa dicampur pipis bekantan betina yang air ketubannya baru aja pecah!

Tawa berengsek dari abang-abang asrama hampir udah gak terdengar. lama-lama mata mulai sayup, kepala mulai oleng sana oleng sini.

pesan moral: sebelum mencoba sesuatu, alangkah baiknya mencari tahu dulu. 

Dan ternyata gue sudah tertipu dari tampak luar minuman itu, duh bazingan sekali. 

Sama halnya lo pengen dapat pacar. Hal pertama yang membuat tertarik adalah fisiknya (sampul) tapi lo nggak tau gimana sih orangnya, sifatnya, tingkah lakunya, dan alhasil hubungan lo gak lebih  dari umur anoa yang sedang sarakatul maut gara-gara minum 'Milkshake chocolate klotok' double strong!

itulah pentingnya PDKT! kalau dalam cerita klotok tadi kita mesti cari tahu dulu asal minumannya, dibuat pake apa, dan apa efek sampingnya. 

--

sekian dulu dari saya apriansyah, sampai ketemu pada postingan kuliner lainnya. salam MAKNYUS!
crooott!

19 Cibiran

Hah? Lo udh di Joga aje mut. Di daerah mana? Sinih biar gw samperin :3

Balas

rian di demangan baru kak, kakak dimana?

Balas

Yahu! ditunggu pencemaran dan karya-karyanya dari negeri Ngayogyakartoo \:D/

Balas

Wow, ternyata semut bisa mabok. Minumnya alkohol pula. Semut Gawl, haha.

Balas

wkwkw dafug, gaul abis, semut bisa nongkrong dicafe.

Balas

*uhuk* anak KK Jogja bakalan nambah nih~ (--,)/ welcome to Jogja Istimewaaaaa~

Balas

Woah sekarang jadi mahasiswa DKV di STSRD, euleuh bang Rian, deket banget sama rumah gue kalau begitu mah XD

Balas

hahha amiiin!! sini di ke jogja!

Balas

hehe sebagai anak gaul masa kini gue jadi malu.

Balas

hahha ditunggu kopdar kk selanjutnya ya !! gue usahain ikutat yeay !

Balas

hehehe iya nih dik rian, kalau deket langsung kencan aja kita gimana?

Balas

Kampusnya keren, adem diliatnya.
Iya, kalo asal nyoba2 tanpa tau asal - usulnya emang ngebuat celaka. Tapi kalo PDKT-nya kelamaan juga nanti cuman dianggap temen *curhat*

Balas

ebuset itu kampuas bang? gak keliatan kayak kampus, tapi sumpah itu keren banget tempatnya kayak gitu. Mirip cafe perasaan kampusnya.
salam kenal dari Banjarmasin bang

Balas

ngakak gue baca postingan ini.. ih btw selamat jadi mahasiswa :D

Balas

Wah kenapa pas kopdar di Taman Sari kemaren gak ikutan? :O

Balas

kalo di jogja belum nyobain "sego kucing" katanya sih belom keren

Balas

gimana seluk beluk DKV dan disitu kita bisa belajar apa aja ?
Salam kenal, dari Jogja

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!