SUDAH LAMA SEKALI

Postingan terakhir gue 05 februari 2014, sekarang udah tanggal 16 maret 2014 betapa lamanya gue udah nggak posting dan ngurusin blog ini. Banyak sekali penyebab dan penghambatnya sehingga gue hampir nggak punya waktu untuk menulis sekarang, dari sibuk buat UAS, TRY OUT, serta persiapan UN mendatang, pada akhir semester terakhir ini gue banyak mengkonsumsi soal-soal kampret. 

Gue minta maaf juga belum bisa posting beberapa janji tutorial kepada temen-temen yang mungkin kemarin sempat minta diajarin tentang template blog, desain baju distro, dan lain-lain. Semoga dilain kesempatan dengan waktu yang banyak gue pasti bikin kok. hehehe

baidewei, sekarang UAS gue tinggal 3 hari itu berarti 2 minggu lagi gue bakal ulang tahun, hehehe. Dua minggu lagi gue bakal ngejalani ujian terakhir penentu kelulusan gue selama belajar 3 tahun, Oh tuhan cepat sekali rasanya.

Baru saja kemarin gue masuk, sekarang udah mau lulus aja. Ibarat "anu" pas masuk masih tegap berdiri, udah keluar mungkin rasanya bakal loyo, tidak berdaya, hampa, penuh penyesalan. Waktu memang berputar begitu cepat, udah berputar, dijilat teruss dicel.... dan yah begitulah gue bentar lagi bakal jadi mahasiswa. Amin

Dan keresahan serta kebingungan gue memilih universitas akhirnya selesai juga, gue memutuskan nggak kemana-mana tetap dibatam, melaksanakan sebuah misi rahasia. Misi rahasia akan gue kasih tau di sesi postingan yang akan datang hehehe, mungkin bulan depan atau bahkan beberapa tahun lagi. 

--

Banyak lagi cerita yang pengen gue ceritain tentang keresahan, prestasi, kisah inspiratif, dan sebagainya tapi sekarang gue harus kembali belajar buat UAS besok dan ujian-ujian kedepannya. seenggaknya postingan ini sedikit banyak bisa menghilangkan rasa kangen kamu ke aku.. gitu.. wuakakakakak :v

Dan lagi, gue mau bilang kepada semua yang berada didaerah riau pekanbaru, semoga kalian tetapbaik-baik saja, dan semua keresahan kalian disana segera hilang, tetap tabah, keep strong !! 

Batam juga mengalami hal yang sama, kebakaran hutan lindung dibeberapa tempat, dan alhamdulillah atas do'a bersama meminta hujan dua hari yang lalu batam akhirnya dibasahi hujan setelah hampir beberapa bulan nggak hujan.  

salam hangat dari Taylor Lautner. *senyum kampret*


1 Cibiran:

Lha, emang uan tuh kapan sih, Mut semut?

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!