weekend bikin end

hari ini bertepatan dengan lima bulanan hubungan gue bareng semutgirl, nggak nyangka bisa bertahan sejauh ini, semoga kami bisa lebih saling menyayangi, mencintai dan cepat dapat momongan. Hari ini satu desember, banyak banget wish di sosial media, ada yang berharap dimurahkan rezeki, berharap cepat dapat jodoh, berharap difollback nabilah, dan macam-macam, emangnya wish kamu bulan lalu udah terwujud? kalau cuma wish doang tanpa usaha buat mewujudkannya percuma. Sedangkan wish gue kali ini masih seperti bulan-bulan sebelumnya : semoga uang bulanan kiriman orang tua bulan ini banyak lebih nya. huahahaha!

Dua minggu lagi udah ujian semester, gue udah gak sabar pengen liburan, dan merayakan tahun baru! yeay! tahun lalu gue tahun baru dengan predikat jomblo, tapi kali ini nggak karena gue punya pacar, ada yang traktirin gue, ada yang nebengin gue, ada yang cebokin gue.


sedikit cerita, malam minggu kemarin adalah malam yang paling bersejarah dalam hidup ini, karena gue akhirnya merasakan bawa pacar pake motor meski dijalan sepi, seperti yang banyak orang ketahui gue phobia bawa kendaraan, tadi malem pas acara ulang tahun temen gue, akhirnya gue nekat buat bawa pacar ke acara itu meski pake motor dia sih, hehe setidaknya ada kemajuan diakhir-akhir tahun ini, dan itu juga sejarah pertama kali gue malam mingguan bareng pacar.

mari kita rayakan ini!

Ngomong-ngomong tampilan blog semutboy sekarang sedikit ada perubahan, masih tetap pada konsep yang sama simpel, dinamis, membuat nyaman pembaca, hehehe. Ceritanya hari ini gue puasa nazar, dan itu tandanya gue nggak boleh makan dan minum, nggak boleh liat cewek-cewek sexy, nggak boleh bohongin pacar, dan yang terpenting nggak boleh grepe-grepe boneka berbie.

Sedang asyik-asyiknya ngestalk timeline pacar sambil nggak sengaja minum teh es, beberapa menit kemudian temen gue ngajak buat jalan-jalan katanya refreshing, dan iya hari ini gue udah niat pengen puasa bayar nazar gue kemarin, tapi semua gagal karena diajakin jalan kepantai, tau sendiri godaan dipantai : makanan yang bikin laper dan cewek-cewek sexy bikin lemes. astagfirullah rian mau jadi apa negara ini.

Sekarang pantai udah nggak seperti dulu, kalau dulu airnya masih bersih, bening, pasirnya putih, bikin nyaman, tapi sekarang sampah dimana-mana, air keruh, dan beha berjejer nggak karuan. (yang terakhir tolong dicoret).

♬♪ pantai yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu nyaman sekarang berantakan, dulu-dulu-dulu pantai berbudaya sekarang beha dimana-mana ♬♪

Pantai yang gue kunjungi itu terletak dibatam namanya "Tanjung Pinggir" atau lebih akrab dipanggil TAPIR, nggak boleh panggil yank atau bebh terdengarnya jadi nggak enak : -pantai yank / -pantai bebh. Pantai ini dekat sama singapore , dari pantai ini kita bisa ngeliat gedung-gedung tinggi yang ada singapore, dari sini juga gue ngeliat langsung gedung singapore diatasnya kayak kapal gitu, entah apalah namanya. Menurut bayangan gue kalau berenang sepertinya sampai deh. Tapi temen gue bilang kalau sebenarnya itu jauh cuma karena gedung-gedung yang tinggi menjulang jadi kelihatan deket, dan dari pantai ini juga kita bisa ngeliat kapal-kapal penjaga batas indonesia dan singapore, banyak TNI-AL.

**

Pulangnya gue dari pantai, kakak gue udah nyiapin makanan buat gue berbuka. Nggak enak pengen ngaku kalau puasa gue udah batal, terpaksa pura-pura puasa meski perut gue udah kekenyangan sama kacang. rian emang berdosa banget, mau jadi apa negara indonesia tercinta ini, hari minggu ini gue sudah menyia-nyiakan banyak waktu seperti nggak mencuci sepatu, belum belajar praktek besok, dan job desain yang menumpuk.

Kabar buruk lagi hutang gue makin numpuk, dan tips yang akan gue lakukan adalah : menjauhkan diri dari teman yang kita hutangi.

mulai sekarang mari berusaha lebih keras untuk membayar kutang! eh hutang!

8 Cibiran

hahaha ciye yang udah lima bulanan haha lucu banget panggilannya semutgirl, emang dianya mau? :p yak semoga cepat.... dapet momongan. btw itu beneran pantainya deket singapore? wah kok kayanya enak banget sih. sayang ngga ada fotonya.

Balas

makasih ya do'anya, iya sengaja biar kamu pergi liat sendiri :p

Balas

Cupu sekali kamu, Nak. Ke pantai aja langsung batal. Apa? iya, sama kok.
Dan, berarti, kalau gue ke Batam, ajak keliling yak!

Balas

hehehe ayo kesini bro :D

Balas

Semut girl? haha panggilan yang unyyu. Eh itu pantai kayanya keren juga.

Balas

lagunya seru banget tjoy, wkwk=))

Balas

hehe sama kek gue bro :p, ayo mampir ke batam

Balas

huahahaha ngejek lu bro

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!