Tips menghindari suruhan mama saat liburan

Ini merupakan tips durhaka, tapi ada diantara kita membutuhkannya. Perasaan baru saja merayakan hari ibu. Liburan tidak akan menyenangkan jika kita selalu disibukkan dengan hal-hal yang tidak ingin kita kerjakan, Maunya liburan itu ya libur dari segala kegiatan, intinya senang-senang bukan sibuk-sibuk. Ah sudahlah. Agar tips ini berjalan dengan baik, simaklah baik-baik, baca pelan-pelan, ikuti dalam hati. 

1) BEGADANG

Ini point pertama yang harus kamu lakukan untuk menghindari suruhan dari mama, dengan kamu begadang kamu akan kesiangan, dan pekerjaan yang harus kamu kerjakan udah dikerjain sendiri sama mama, dan kalau mama nungguin kamu bangun, kamu juga harus begadang lebih lama misalnya sampai pagi hari, terus kamu akan tidur sampai malam hari, kemudian kamu begadang lagi sampai pagi hari, dan tidur sampai malam hari, ya begitu terus sampai liburan selesai.

dan semoga saja kamu tidak tertidur selamanya.

2) SAKIT

Point kedua itu kamu harus sakit, pokoknya harus. Mungkin dengan banyak begadang tadi menyebabkan kamu kelebihan istirahat. Metabolisme dalam tubuh kamu tidak berjalan sempurna. Kamu sakit-sakitan agar mama kamu kasihan terus kamu disuruh istirahat deh, dibeliin apa gitu kalau kamu lagi pengen, pokoknya kalau sakit itu ada enaknya juga deh.

semoga bukan sakit yang serius. minimal kanker paru-paru lah.

3) BELAJAR

Rata-rata orang tua tidak akan menyuruh anaknya ketika dia sedang asyik belajar, selain kamu mendapat keuntungan karena lebih memperdalami pelajaran kamu juga terhindar dari suruhan mama. ingat :
"Belajarlah ketika orang lain sedang bersenang-senang, dan bersenang-senanglah ketika orang lain sibuk belajar"
Kamu udah selangkah lebih maju dari temen kamu.

4) PART TIME

Kamu bisa mendapat uang dengan bekerja part time, emang kerjanya lebih berat daripada suruhan mama tapi kamu bisa mendapat uang untuk bersenang-senang. Pokoknya kamu harus menghindari suruhan mama. titik.

5) LARI DARI RUMAH

-- dijamin kamu nggak akan disuruh mama, kamu bisa bersenang-senang, melakukan apa yang kamu mau disaat liburan, dan kembali lagi kerumah ketika liburan telah usai --


SEMOGA LIBURAN KAMU MENYENANGKAN !! YEAY !! 


5 Cibiran

ahahha... gokil... low ibu ku mah... mau aku begadang ampek pagi kek tetep ja musti bangun pagi juga..
tapi setuju ma belajar tuh... ibu ku juga gak bakalan nyuruh -nyuruh kalo anknya lagi pegang laptop padahal kagak belajar juga ..ahahha *maapin anak mu ini ibu*

Balas

Wkwkwkwk ... Jadi mikir, iya juga ya, hihihi..

Balas

hahahaha tobatlah kamu nak.

Balas

hahaha yoi :p

Balas

nah, bagaimana kalo yang sering nyuruh itu si papah. ditambah lagi eike kayaknys susyeh buat nolak suruhan si papah :( *sambil mata saya berkaca-kaca menahan haru* eh, ini saya konsultasi beneran loh. dijawab!

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!