TIPS LIBURAN

Gak nyangka sekarang udah liburan aja,  liburan kali ini gak ada beban buat gue karena alhamdulillah gue masuk 10 besar cowok terganteng versi on kem pot, bukan! maksud gue 10 besar ranking kelas hehe. ini memang diluar dugaan. Katanya "cowok ganteng identik dengan otak udang" tapi gue menyangkal itu dengan membuktikan diri masuk 10 besar. #Preet #KemudianDiludahin



Sepertinya guru salah atas penobatan gue diposisi 10, kenapa? karena jujur gue adalah siswa aktif langganan remedial di beberapa mata pelajaran seperti fisika, matematika, dan pelajaran hitung menghitung lainnya. pelajaran tersebut adalah tersangka yang membuat gue sebagai korban remedial. remedial itu udah ibarat bayangan kedua gue. ujian semester ini gue udah remedial dibeberapa mata pelajaran.




Mungkin penilaian bukan hanya sekedar materi, tapi fisik juga dinilai. Gak sia-sia gue dilahirin ganteng kayak gini #HuanjisNarsis

Dan karena gue masih terhitung 10 anak pintar nyontek, jadi liburan kali ini jauh dari omelan dan nasihat-nasihat, muehehe.

Dan liburan gue kali ini dihabiskan untuk berpindah pulau. dari BATAM - KARIMUN - PRAYUN KUNDUR - KARIMUN - BATAM - DABO SINGKEP.


PRAYUN
Saat di prayun gue hanya beberapa hari, buat ngilangin kangen sama mantan lucu gue dulu yang sekarang udah punya pacar.  Alhamdulillah jauh lebih ganteng dari gue .. huhuhuhuuu... tapi gak apa-apa gue juga udah punya pacar hehe, namanya semutgirl.

BATAM
gue balik lagi ke batam buat ikut pesantren kilat katanya sih seminggu, tapi nanggung banget! gue sebenarnya males dan mau pulang ke kampung orang tua aja di dabo singkep. Tapi gak diizinin sama wali kelas, huhuhuuu... 

Jadi kampung lu itu dimana mut?

Begini, zaman dahulu kala ... pada suatu malam. lebay! jadi dulu Bokap itu pindah kerja dari Dabo Singkep ke prayun kundur, dan beberapa tahun setelah pindah kerja nyokap ngandung  dan isi dalemnya itu gue.

kampung asli bokap sama nyokap itu di dabo singkep, gue dilahirin di prayun kundur (tempat dimana bokap pindah kerja) jadi gue menghabiskan masa kecil gue di prayun kundur,  tapi setelah SMK gue pindah ke batam tinggal sama kakak gue. dan bokap pensiun pindah lagi ke kampung asal di dabo singkep! ngerti? Gue sih enggak.

Singkat cerita liburan gue dihabiskan untuk pindah pulau, ya seperti gambar inilah kira-kira siklus perjalanan gue nanti. dan sekarang gue terperangkap dibatam sebelum ke dabo singkep. 

 - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Perjalanan seru kemarin waktu gue di prayun kundur, disana gue pesta durian! anjis enak banget!



gue juga makan yang namanya lendot dan bubur lambok! (kira-kira begitu namanya) bentuk fisik makanan itu kayak gini.

bisa di ibaratkan gue di prayun berwisata kuliner yang kerjanya makan mulu. sampai nafas aja kadang gak sempat.  Dan sempat menghabiskan waktu sama teman-teman SPERMAinan gue dulu. disana warnet cuma 1, hanya beberapa komputer jadi gak sempat buat nulis postingan blog.

Dan apalagi nanti gue di Dabo Singkep, boro-boro warnet, buat sms aja gue harus manjat meja buat nyari sinyal! itu pengalaman gue dulu. dan gimana mau bangunin pacar makan sahur, masa' gue subuh-subuh manjat atap buat bangunin dia. huhuuu miris banget dah.

nah, sekarang mari menyimak tips liburan ala Om semut, sebenarnya tips ini udah telat. hehe maaf  baru bisa post sekarang, gak ada waktu, cekibrot :

1) PAKAIAN

Gunakan pakaian yang sesuai dengan SIKONTOL PANJANG (SItuasi KONdisi TOLeransi  PANdangan JANGkauan) agar tidak malu jika salah pakaian. Gunakan pakaian sesuai dengan tempat liburan yang akan dituju. Sebelum pergi berlibur periksa pakaian anda terutama RESLETING!

2) KENDARAAN

Periksalah kendaraan anda untuk berlibur, pastikan semua roda pas sesuai kendaraan yg anda gunakan. apabila lebih bisa jadi kendaraan anda tertukar sama supir bajaj. telitilah!

3) BARANG

Pastikan semua barang bawaan anda sudah dibawa, jangan terlalu banyak jangan juga terlalu sedikit. minimal 1 warung. dan pastikan barang bawaan anda benar-benar karena bisa saja tertukar dengan barang bawaan Pacar. Jangan sekali-kali membawa barang bawaan pemberian mantan, kalau galau niat mau senang-senang, malah kejang-kejang (namanya juga belum move on)

4) BERLIBUR SEPAGI MUNGKIN

Ini dimaksudkan agar anda terhindar dari macet, dan antrian yang panjang. Disarankan Untuk datang ke tempat tujuan berlibur seminggu sebelumnya.

5) BEKAL

Bekal makanan sangatlah perlu demi penghematan dan kenyamanan anda, bawa bekal dari rumah adalah solusi terbaik dalam berlibur.

6) MENUMPANG

Buat para pecinta gratisan, cara ini adalah yang terbaik. anda bisa menumpang pergi ketempat yang akan kalian tuju, atau menumpang untuk menaiki wahana-wahana, menumpang makan diwarung-warung pinggir jalan. dan menumpang-menumpang lainnya.

sekian tips liburan dari oom semut, saya kembalikan kepada penulis.

Huanjis! keren banget tips gue! oke selamat berlibur dan "Gue mau minta maaf sekiranya ada kesalahan baik disengaja maupun enggak disengaja kepada seluruh pembaca blog gue :) , mohon maaf lahir dan batin , semoga amal ibadah kita diterima disisinya, amin...amin... yarabbal alamin....


5 Cibiran

Cieee CLBK hahaha, nice tips sih. Kreatif tuh "SIKONTOL PANJANG" =)) Jadi tinggal di Batam itu sebenernya enak atau nggak ?

Balas

Ih, makan siput! enak emangnya?

Balas

hahaha nggak CLBK kok :D , enak sih tapi se-enak apapun tetap enak kampung sendiri. hehe

Balas

hehe itu siput yang memang boleh dimakan, enak kok. biasanya ada di makanan-makanan seafood restoran.

Balas

bener semua nih tips liburannya.
btw KKM nya udah SMK masih 70-an, enak banget
Aku aja yang masih SMP, KKM nya udah 80. paraah

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!