Tahun Ajaran Baru

Sekarang udah mau masuk tahun ajaran baru dan gue udah jadi kelas tiga SMK, senior tertua di sekolah hehe. Selamat buat kamu yang sekarang udah masuk sekolah favorite. Buat kamu yang belum masuk sabar aja masih ada tahun depan. hehe

Tahun ajaran baru akan banyak resolusi-resolusi para pelajar yang dari dulu gak kesampaian. seperti misalnya gue saat ajaran baru tahun kemaren beresolusi bisa macarin adik kelas tapi nyatanya tetap jomblo dengan terhormat.

Dengan adanya tahun ajaran baru, Murid-murid baru dari berbagai penjuru sekolah berdatangan dan akan tiba masanya saling berburu, kakak kelas dan adik kelas akan berburu GEBETAN untuk dijadiin PACAR atau Selingkuhan.

Para jomblo berperan penuh dalam kegiatan berburu gebetan ini. Akan muncul istilah "siapa cepat dia dapat". Masa-masa mencari gebetan adik kelas yang baru masuk, begitu juga sebaliknya adik kelas yang curi-curi pandang sama seniornya. ITU GELI !

Sok nanyain nomor hape, kemudian dibencandain sampai si adik kelas GR terus jadian, kayak yakin aja bakalan langgeng. HAHA. Banyak juga adik kelas yang deketin seniornya cuma karena takut di kerjain, basi! kalau gak mau dikerjain noh sana balik TK!

Alhamdulillah ternyata kakak kelas yang gue ceritain tadi adalah gue sendiri. hehe pacaran sama yang dibawah kita itu enak, selain lebih pede juga nanti kalau udah nikah, kalau gue udah tua, dia masih muda. (Rencana Masa Depan)

Jadi murid baru memang gak enak, dikerjain mulu. Tapi kalau gue ditaksir mulu hehehehe. sabar aja menjadi adik kelas, nanti akan tiba saatnya dimana kamu akan membalas apa yang udah dilakuin sama senior.




Gue dulu anak baru di Suzuran sebelum akhirnya pindah ke batam *ikat rambut* . Dulu waktu disuzuran gue memang dikenal kejam, anak SD aja gue palakin terus. gue sempat bisa menguasai kelas satu.



Gue heran sama sekolah suzuran di film CROW ZERO , sekolah seperti apa itu! sekolah preman gak pernah belajar. Pantes kalau kerjanya berantem mulu! dia gak pernah galau gara-gara yang namanya remedial. 

Dan di suzuran gak ada CEWEK! gimana bisa gue bertahan disekolah yang gak ada ceweknya sama sekali. gimana mau mojok! makanya gue pindah.

akibat pengalaman disuzuran, Gue kasih saran aja nih untuk anak murid baru, jangan sok-sok dulu, jangan tebar pesona sana-sini. hormat sama senior, ya minimal tiap ketemu senior tangan ada disamping alis.

hidup sebagai junior itu menyenangkan tapi susah dijalanin, tapi jalani aja. seperti gue yang baru masuk sekolah dulu udah berhasil macarin beberapa cewek. hehe

sebagai senior, sini gue kasih tips buat junior-junior :

pertama, Just be your self ! jangan sok asik biar dapat banyak temen, jangan sok manis biar disayang guru. percayalah nggak semua suka sama orang yang asik, mending jadi diri sendiri aja.

kedua, positive thinking! disetiap situasi berfikir positif aja, seandainya dicuekin cewek-cewek, dicelain temen-temen, dimarahin guru-guru. yah santai aja selama berfikir positif nggak bakal merugikan diri sendiri. bukan bermaksud menggurui tapi sesuai pengalaman pribadi.

ketiga, setiap orang pasti pengen terkenal, pengen tenar, pengen jadi eksis disekolah pengen apa aja deh, tapi inget nggak semua keinginan dan harapan kamu bisa terwujud, wujudkan keinginan itu sesuai kemampuan. jangan maksain diri nanti kalau tidak terwujud malah down.

karena bagaimanapun akan tiba masanya semua dimulai dari "kakak-adean" #Preeeet


1 Cibiran:

Enakan jadi senior

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!