Tips Ujian

gue gak mau belajar tapi mau nilai tinggi, gimana mut? gue jelek bisa lulus ujian gak?. Tenang semua butuh proses, ibarat mau pupup: "kita harus membuka celana dan mengambil posisi jongkok, semua ada tahapan per tahapan". (ibarat nya gak enak banget deh)

hari ini udah minggu aja, perasaan kemarin baru hari sabtu. Enggak terasa setelah kemarin-kemarin merasakan indahnya liburan kakak kelas yang sedang bertarung dengan ujian, minggu depan giliran gue yang harus ujian, melawan pasukan soal yang tidak berperikesoalan.

Kejadian minggu depan adalah ujian, dan kejadian minggu lalu adalah blackberry gue disita guru, beda tipis sama-sama bikin nyesek.

apa yang perlu dipersiapkan untuk Ujian minggu depan? apa yang harus gue lakukan SUBUR! buat kamu yang seangkatan atau dibawah gue yang bakalan menghadapi ujian. Hal-hal yang perlu kamu persiapkan dalam ujian:





1) ALAT TULIS

Sumber Foto
    Ini media terpenting, percuma belajar semaleman kalo ternyata gak punya alat tulis ebusyet lo pikir bisa nulis pake ludah. Mendapatkan alat tulis gak susah, ada cara mudah tanpa harus membeli. yap! meminjam. gue aja pinjam alat tulis di warung. udah dipake dikembaliin lagi.

2) MENTAL

    "Persiapkan mental kalian, karena soal-soal dari guru patut di waspadai" ujian ini ibarat perang. siapa yang tidak kuat mental akan jatuh, se..ja..tuh - ja..tuhnya SUBUR!! Mental mungkin gak bisa dibeli atau pinjam. tapi mungkin bisa dengan cara, cukup menggenggam tangan kalian sekarang. buka jari JEMPOL. kemudian buka jari TELUNJUK. seterusnya buka jari KELINGKING. itu METAL BEGOK !

3) JIMAT

     Pelajar yang baik pasti tau kalau jimat adalah hal praktis menuju kelulusan dengan resiko yang besar. Yap! kata lain dari JIMAT versi gue adalah CONTEKAN. MUAHAHAH! KAMU LIAT SUBUR! INI CARA KAMU KAN!

     Contekan yang gue maksud bukan secabik kertas dengan penuh rumus yang diselipin dikaos kaki, di dasi, di baju, di lubang hidung, atau di telinga. bukan!. tapi contekan yang gue maksud adalah yang kamu simpan dan selipkan di memori ingatan dalam otak kamu. (ceiileh!).

"Maju tak gentar, Menyontek yang benar"

    Atau kamu bawa laptop dan modem, mention temen kamu buat minta jawabannya. tapi biasanya temen-temen gue yang minta jawaban ke gue. terima atau enggak. maaf sebelumnya gue udah punya pacar.




4) Kaca spion

Suber Foto

     Jaga, jaga nanti datang pengawas dari belakang.
 
5) ALAT KOMUNIKASI

    
    Alat komunikasi juga diperlukan dalam ujian, jaman sekarang udah canggih tapi buat kamu yang menggunakan ini harap berhati-hati, jika ketahuan pengawas, dia akan meminta nomor hape kamu dan itu resiko kamu sendiri tiap malem ditelponin. hih!

    Bawa hape harus 2, satu bagus , satunya lagi yang jelek . kalo disita kasi yang jelek!



6) INI APA NAMANYA


    Gue gak tau apa namanya ini, tapi benda ini adalah HAL SANGAT PENTING! sorot kemata pengawas ujian, dan beri sugesti : "setelah ini kami para peserta ujian, boleh saling contek"

Sumber foto


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
 Tips Ujian :

1) dengan Batuk

Sumber Foto
    Batuk, adalah salah satu trik memberi jawaban. "Uhuk" berarti jawabannya A. "Uhuk...Uhuk.." Berarti jawabannya B, dan seterusnya. tapi kalau ditanya pengawas, bilang aja kamu alergi liat pengawas cakep. semoga pengawasnya bisa luluh dan membiarkan kamu batuk sampai bengek!
TAPI, ini tidak berlaku untuk meminta jawaban. misal "Uhuk.." berarti nomor satu. seandainya mau minta nomor 28. yasalam.


2) Pakaian

    
    Tips ini khusus siswi, dan lakukan pada pengawas laki-laki. maaf kata selanjutnya tidak lulus sensor.


3) Bawa orang-orang penting

    
     Bawalah orang-orang yang kamu anggap penting untuk menemani kamu ujian, misal bawa pacar biar kamu tambah semangat, tapi jangan bawa mantan atau pacar orang lain apalagi istri orang lain. bawa guru les kamu, mungkin bisa membantu. jangan bawa adik, dia biasanya pembuat onar. bisa-bisa dirobek kertas jawaban kamu. dan yang terakhir bawa Bupati/Gubernur/RT/RW/Presiden pokonya ORANG PENTING


4) Datanglah lebih cepat

    Datanglah lebih awal sebelum ujian dimulai, agar kamu tidak terlambat kamu bisa datang seminggu sebelum ujian dimulai.

5) Jangan Tegang

Sumber Foto

   Loh kenapa gambar burung, Ngerjain soal harus santai, walaupun pengawasnya cantik, sexy dan bohay. pokoknya junior kamu jangan tegang! bisa-bisa kamu gak konsentrasi gara-gara si junior nyangkut dan kegesek sama bawah meja.

6) Seleksi soal-soal terlebih dahulu

    Jika soal-soal itu tidak cocok dengan kamu, PUTUSIN aja! sebelum hubungan kamu berlanjut lama! jwab soal-soal yang gampang terlebih dahulu, jika susah tabahlah!

7) Jangan Mandi!

    Ini bertujuan agar pengawas gak mau dekat-dekat kamu. kamu bisa memulainya seminggu sebelum ujian.

8) Minum Tolak angin

    sebelum ujian dimulai minum tolak angin, orang pinter minum tolak angin.

9) Berdo'a
   
    Berdo'alah jika nanti orang tua kamu jadi ngusir kamu jika hasil ujian kamu JELEK

10) Jangan melihat pengawas
   
     Dengan kamu sering-sering melihat pengawas, takutnya timbul cinta terlarang.




Oke tengs bay!!!

   


7 Cibiran

lebih mudahnya, bakar aja sekolahnya biar gak jadi ulangan, hehehe

Balas

burung??? -_-

Balas

gue bakal uas.. dan kayaknya tipsnya yang manjur ya cuman belajar aja bre :v

Balas

Kaca spion sama nomor 6 bikin ngakak hahaha. Kemarin gue dapet cara nyontek baru nih, pake nama jersey pemain bola.. misalnya nomor satu itu casillas, atau nomor 6 itu ronaldo dikurangi cassilas :D

Balas

gue lebih suka jadi orang bejo ketimbang orang pintar... *perang iklan

Balas

ngakak nih gue, sumpeh

Balas

Gokil gila dah, cocok dah buat gue UAS besok

Jangan lupa dateng ke blog gue ya di http://litarachman.blogspot.com kasih kritik dan saran juga ya, kalo lo suka dan tertarik sama blog gue follow blog gue ya

Salam blogger

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!