Pengalaman Cinta disekolah

Bosen gue kesekolah terus, sekolahnya kapan kerumah gue. Tiap hari harus mandi pagi-pagi cuma demi mendapatkan ilmu yang belum tau bisa gue ngerti. Tapi pergi kesekolah cuma karena satu alasan sih gak mau ngecewain orang tua atau mungkin cuma pengen liat dia disekolah hehe. Walaupun cuma ngeliat dari jendela kelas.

Terus alasan kamu kesekolah apa? mau liat si kakak kelas? atau adik kelas? gue mah cuma pengen liat istri kepala sekolah (loh)

Tapi bagaimanapun juga pengalaman hidup dan proses menemukan jati diri ya disekolah, kamu bagian teman yang pendiam disekolah, atau paling ribut. Bagian murid yang berprestasi karena kepintarannya atau kekuatannya. alhamdulillah gue bagian murid yang terkenal dengan kegantengannya *benerin maskara* gimana enggak! tiap ke kantin gue jadi bahan cuci mata cewek-cewek mulu. hehe

Dan gue juga jago dalam hal modus-memodus yah mungkin karena gue ketua geng PHP BOYS SQUAD (semacam geng para pemberi harapan palsu) gitu. dan kalian juga pasti pernah punya geng disekolah. justru itu gue gak pernah kehabisan stok gebetan. hehe.



Ingat kata pepatah "mati satu tumbuh seribu" mungkin pepatah itu yang selalu gue bawa dan sekarang gue mau membagi pengalaman dan tips ampuh buat bikin sidoi klepek-klepek (walaupun gue sering gagal). apa kamu gak capek ngeliat dia dari jendela kelas terus, atau cuma berani kirim salam lewat orang lain? muehehe

Gue mulai masuk dunia perpacaran itu sejak TK (Taman Kanak-kanak) ya gue memang cepat akhil balik, belum sunat aja gue udah mimpi basah. namanya SITI (nama samaran) dia anak temen bokap, selain karena ayunan dan permainan di TK dia adalah alasan kedua gue buat pergi sekolah, satu hari enggak jailin tuh anak atau gak bikin dia nangis gue ngerasa ada yang kurang. (lebaaay)

Jarak gue renggang sama dia karena hal yang absurd banget. "Gue gak sengaja nabrak dia pake sepeda, dan itu terakhir kali gue liat airmata dia, soalnya hampir tiap hari gue jailin sampe dia nangis (Jiwa preman udah tertanam sejak gue masih dini).

Lanjut ketingkat selanjutnya, gue semakin jago masalah pacaran disekolahan. gue yang selalu pura-pura sok kul. sok paling pinter, sok aktif padahal nanya guru yang gak penting seperti misalnya "Buk, nenek penemu kapur siapa?".

Di SD mungkin gue udah 4 kali pacaran atau bahkan lebih, dan cara awal gue dapetin mereka selalu dengan cara yang  sama yaitu memberi mereka permen dibelakangnya ada tulisan gitu. dan bodohnya mereka malah kege-eran. gimana kalau gue kasi mereka coklat dan semua jajanan warung emak gue. mungkin gue udah diperkosa.

Singkat cerita, gue sekarang disekolah udah gak lagi deketin cewek pake permen hehe , awal masuk SMK aja gue udah punya pacar dengan modal "ejek" dia suka sama gue karena gue suka ngejek dia. heran sama perasaan cewek jaman sekarang jadi cowok gak harus baik-baik banget. kadang cewek suka badboy . sayangnya gue semutboy (apa hubungannya)

Dari pengalaman-pengalaman gue akhirnya gue menarik kesimpulan dan garis besar, "jadi diri sendiri, apa adanya" gue gak bisa pendiam, atau cool seperti idaman para cewek-cewek tapi ya tetep jadi diri sendiri, cowok cerewet yang suka ngejailin.hehe.


berikut tips nih dapetin si doi.


1) NIAT
dari awal harus punya niat yang lurus dan tulus untuk serius bukan modus #tsaaah

2) TENTUKAN TARGET

saatnya menentukan target siapa yang mau dijadiin gebetan (awali dulu dengan status gebetan sebelum dia jadi pacar), target dicari sesuai keinginan bukan pilihan teman. dan utamakan jomblo.


3) CURI-CURI PANDANG


semuanya berawal dari curi-curi pandang, ciee yang selalu kege-eran kalo dia liat-liat kamu.  yah memang gitu namanya juga manusia diliatin dikit udah sensitif, tapi liatnya jangan kayak dia punya hutang ke kamu. santai aja sambil ngelemparin senyum tipis ke arah dia.

4) MULAI TANYA-TANYA

saatnya beraksi kearah selanjutnya, tanya semua tentang dia dengan temennya (temennya pasti nanti nyeritain kalo kamu nanya-nanya tentang dia) bikin dia ge-er dulu, cari tau apa yang dia suka, dia kentut berapa kali sehari, kalau tidur merem apa melek? nafas pake paru-paru apa insang? jangan-jangan pake trakea. kalo ternyata gak sesuai harapan ulangi dari awal.

5) BERTEMAN DENGAN SOSIAL MEDIA YG DIA GUNAKAN
saatnya melakukan pendekatan dengan nge-add semua akun sosial media dia atau minimal kamu bisa meghubungi dia lewat handphone. kalo gak punya semuanya udah lewat pos aja.

6) BERI PERHATIAN

ini sama halnya dengan proses PDKT. Beri aja perhatian kecil, minimal ngucapin pagi, malem, sore, subuh. (jangan terlalu lebay, entar dianya malah risih) tanyain kabar dia, kasih lelucon-lelucon gombal kecil kayak "eh kamu tau gak, ternyata penangguran di zimbabwe udah punya pekerjaan. pekerjaanya mengagumi kecantikan kamu" #Preet

7) TEMBAK!

Jangan buru-buru buat nyatain perasaan, nikmati aja masa-masa PDKT . Kadang masa PDKT lebih indah dibanding setelah jadian. kalau cewek yah kasi kode aja sampai sidianya peka, kalau gak peka udah cari yang lain yang bisa peka dengan perasaan kamu. tapi gak ada salahnya cewek nyatain perasaan ke cowok, nyatain perasaan kan hak semua orang.

Buat proses nyatain perasaan itu berkesan! "yah nyatain dengan cara romantis atau dengan cara gokil bahkan juga boleh dengan cara ekstrim!" (kamu ancam aja kalo dia gak mau terima kamu lompat dari lantai 209).

hehe udah deh cukup segitu dulu pegalaman gue disekolah dengan masalah percintaan. sekolah itu kalau ada yang ditargetin pasti seru. tapi gak ada yang lebih seru sebelum kamu tau panduan ngaco yang paling absurd melalui buku Student Guidebook for Dummies (Gak akan ada kata malas buat kesekolah) :



buku karya @kevinchoc yang diterbitin @bukune. coming-soon bulan JULI ! info dan mau nanya-nanya disini. kapan lagi coba tau cara bikin semangat kesekolah. mungkin kalo gue ngasih panduan dapetin gebetan, si @kevinchoc  lebih dari ini  pelajar absurd terkampret wkwkwkwk. dan mungkin tanpa dia gue gak bisa bikin tulisan seperti ini. *sungkeman*

Dan juga tidak akan hadir tanpa Forum Blogger : JAMBAN BLOGGER ! Buruan gabung, nambah temen dan siapa tau jodoh kamu disana :p hehe :


Dan juga buat layanan jasa web hosting, domain, web design, radio streaming dengan harga terjangkau dan tetap mengedepankan kualitas kepada seluruh pelanggan Pelayanan 24 Jam dalam seminggu memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk terus berkomunikasi dengan kami sebagai bagian dari layanan tanpa henti.

dia adalah,... tet..teret...teeereeet... :
Support by hosting + domain murah inspirat.net


kunjungi websitenya , dapatkan layanannya. hehehe

dan akhir kata gue korban terkena dampak #ABSURDNISASI :))

dan kalian yang baca tulisan ini terkena virus gue yang gue namakan #KESEMUTAN ... muehehe

salam KAMPRET :))

7 Cibiran

eaaa tips ujung2nya promosi juga nih :p

iya deh yang cepet dapat pacar, disini gak kayak situ :(

Balas

keren... covernya :)) huahahaha

Balas

gue selalu semangat ke sekolah lho, perlu dibeli bukunya gak tuh? :p

Balas

lo pelajar kan? harus beli! harus.. harus.. rus.. rus..

Balas

waduh dewasa sebelum waktunya, itu beneran itu belum di sunat udah mimpi begitu? kasihan sekali :(

Balas

mas aku kasih award nih, baca ya mas, ikutan juga http://gansarblog.blogspot.com/2013/07/liebster-blog-award.html

Balas

fina itu bukan kasian itu anugrah kalieeeeee

wah gw suka banget neh blog, follow back pny gw ya,,,,,

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!