Kapan aku 'bisa' ?

Gue biasanya kalo pengen nulis itu banyak kali maunya, seperti contoh udah didepan laptop kemudian ada suara ditelinga gue "makan aja dulu biar nulisnya lebih rileks", kadang ada suara "nonton tv aja dulu, entar dapat inspirasi". Untung gak ada suara "Udaaah salto aja dari gedung lantai 1427658765327 siapa tau tulisannya jadi lebih cakep" *ngasal*

Sampai akhirnya udah didepan laptop dan tangan udah di keyboard tetap aja masih ada yang jadi penghalang gue buat nulis, kalau biasanya ada suara dari telinga. ini suara dari perut gue (MULES) dan akhirnya gue harus melakukan ritual ke WC dulu seperti yang gue lakukan barusan sebelum nulis ini HUAHAHAHAHA.

Kalau nulis biasanya gue sambil dengerin lagu, sebagian orang mungkin sulit buat konsentrasi kalau gue mah semangat :D karena gue lagi tergila-gilanya sama lagu JKT48- sonichi. Hampir tiap kesempatan gue dengerin itu seperti ritual yang gue bilang diatas tadi. sambil ritual sambil dengerin lagu. muehehe *Nyengir Kampret*

Eniwei terminal baswei, gue mau ngomongin hal yang pengen gue penuhin kali ini, bukan masalah perut yang gak bisa gue penuhin. ada hal yang pengen gue penuhin seperti cita-cita kecil gue, ada banyak sih tapi cita-cita utama gue adalah "menjadi suami yang baik buat istri-istri gue kelak" #kemudiandikeplak.

Ini adalah hal yang pengen gue penuhin bisa dibilang kayak cita-cita kecil :


1) Tidur diruangan ber-AC

     Jujur aja dulu waktu dikampung gue belum pernah tidur diruangan ber-AC, boro-boro pake AC pake kipas angin aja gue susah, mentok kalau tidur terus kepanasan paling pake kipas sate! kadang titit gue berasap terus dikipas (pikir lu titit gue sate!).


     Itu makanya kenapa sejak gue pindah ke batam buat sekolah disini, gue sering tidur di sekolah. karena ruangannya ber-AC brooohh! (temen-temen SPERMAinan gue harus tau nih)

Alhamdulillah cita-cita kecil gue ini udah terpenuhi, walaupun harus menerima resiko hukuman dari guru. huhuhuhu

2) Naik Pesawat

     Ya dikampung gue gak ada bandara, tau pesawat paling kalau lewat doang, dari jauh lagi. Jadi gue pengen banget naik pesawat pake usaha dan uang gue sendiri tentunya, karena kalau dulu gue yang ngeliat pesawat dari bawah, dan sekarang gue pengen liat temen-temen SPERMAinan gue dulu dari atas pesawat. muehehe

     Dulu sempat ada kesempatan buat gue naik pesawat, kalau saja pas lomba LKS itu gue menang sampai ketingkat nasional pasti september nanti gue udah berangkat ke taman mini indonesia di jakarta dan yg terpenting NAIK PESAWAT muehahahaha. liat pramugari langsung broh! pasti mulus banget tuh! tapi sayangnya gue cuma berakhir di juara dua tingkat kota batam. huhuhuhu.

     Tapi setidaknya gue udah liat yang namanya bandara, ternyata bandara itu besar banget! kalau dikampung gue udah dibikin kebun karet tuh bandara, pasti untungnya gede, diparkirannya gue tanamin jengkol . beeeuuh azzeeg azzeeg. Dan gue juga liat pesawat yang lagi parkir disitu, ternyata kayak gitu yang namanya pesawat (sumpah katro banget ya), tapi waktu gue dibandara gak ada ngeliat pramugari. KAMPRET!

Bandara Hang Nadim, Sumber Foto

Gede kan? cocok banget kalo dibikin kebun karet nih! untung nya gede! bapak gue harus tau! biar bisa bikin 19 lahan kebun karet.


PS: Gue berhasil menjebol twitter keponakan gue yang cewek kelas 10 SMK muehehehe, gue cek semua DM gossip dengan teman-temannya, dan DM sama pacarnya semua rahasia ada di otak gue, ini adalah senjata kalau dia gak mau lagi masakin gue mie. *Nyengir Kampret*


2 Cibiran

Gue juga suka lagu shonici, itu menurut gue memotivasi banget

Balas

yoi bener banget broh

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!