BAD DAY

Halo sahabat noah, sorry maksud gue sahabat blogger dimanapun anda berada (di wc, di ruang masturbasi atau dihati gue) *Nyengir Kampret*

Kemarin malam gue belajar bareng sama temen, berdua doang , temen cowok, ditempat remang-remang. dan berdekatan sama tempat karaokean gitu. tunggu, ini jujur memang belajar! dan kami gak ngelakuin apa-apa walaupun sesekali tangan kami saling bersentuhan, tapi itu tidak disengaja.

Tujuan gue belajar disitu cuma buat mendapat sedikit ketenangan karena dirumah gue selalu rame dan gue gak punya kamar, terpaksa. tapi ada alasan utama, alasannya gue pengen belajar sambil ngerokok. hehe karena kayaknya otak lebih fresh dan rasa ngantuk bisa berkurang.
Waktu itu gue dan temen gue saling bertatapan mencari solusi pemecahan soal-soal fisika yang gue anggap sama ribetnya dengan menghadapi seorang perempuan yg galak, cerewet, egois dan dia lagi PMS! Tiba-tiba datang seorang suami istri yang ngelirik kami (mungkin dia kira kami sepasang homo yang sangat saling mencintai) dan sambil ketawa-ketawa. (HELLO!! GUE PUNYA PACAR KALI! GANTENG LAGI!) *loh ganteng?* *oke abaikan* tapi ini demi ulangan fisika besoknya.
Batang-perbatang kami hisap. (BATANG ROKOK!) dan suami istri itu lewat lagi! kali ini dia mengendarai motor pelan sambil nunjuk-nunjuk. 

Pas kami liat, dia langsung mengacungkan jempol dan bilang : "MANTAP!" . gue baru sadar ternyata dia salut sama anak sekolah kayak gue. yang ngerokok sambil tetap melakukan tugas sebagai Pelajar.

Dan ternyata tempat kami belajar waktu itu adalah tempat para lelaki mencari kepuasan batin -__-" tempat yang sangat bodoh buat belajar.
Sekitar 30 menit belajar, temen gue dapat telpon disuruh pulang karena adiknya lagi sakit dan mau dibawa berobat. Gue ikut nemenin jaga rumah dia sambil nyelesain tugas belajar. tapi martabak dirumahnya begitu menggoda dengan acara tv yang cocok ditonton sambil ngemil. 

Mata gue tertuju pada martabak, mulut gue bergumam dengan rumus-rumus fisika. dalam hati "kapan temen gue nawarin ini" . dan jeng-jeng "eh makan yan?" WOHOOOO!! kayak gini mah jangan ditawarin.

inti dari pembelajaran ini: "Belajar sama temen cuma 10% dan sisanya adalah.... main"
Paginya gue udah merasa gak enak. kenapa? karena gue gak jadi boker dikarenakan udah telat kesekolah. pagi-pagi udah disodorkan soal MTK yang sama garangnya seperti seorang Cewek yang tahu bahwa cowoknya selingkuh sama cowok lain. #laah
Dan saat ini tiba, saat dimana gue harus menjawab soal-soal FUCK-SIKA itu. semua soal kampret!!!
Ternyata kampret itu tidak berhenti pada soal-soal fisika tadi. dilanjutkan dengan persentasi tentang yahoo messenger. pas disaat sedang persentasi gue sih reflek meriksa BBM, dan eng ii eng BB gue disita sama guru! this is kampret! gue gak bisa ngetweet setiap saat lagi dan gak bisa ngestalk timeline pacar.
Sial, jam terakhir pelajaran kenapa bb malah disita. Pas pulang temen gue minta temenin nyari sepatu dan temen gue yang lain minta ditemenin nyari VGA CARD. yaah sebagai temen yang baik gue bakal nemenin mereka satu-persatu (bilang aja karena ditraktir)

Pertama nemenin beli sepatu, belinya di kepri mall. gue memang udah lama banget ga kesana
terakhir gue kesana waktu sisingamangaraja masih jaya-jayanya.
Singkat cerita kami pulang sekitar jam 6 karena kejebak hujan di kepri mall. pulangnya mampir di warung pinggir jalan buat ngisi perut, karena dompet sedang diet-diet nya (bilang aja gak punya uang) terpaksa memesan nasi goreng dan air putih. 

Agak malu memang pas makan di meja samping ada cewek-cewek dan gue cuma minum air putih dan makan nasi goreng, yang merupakan menu makanan termurah.
Gue gak tau gimana lagi cerita gue di hari-hari selanjutnya, tapi gue harap bisa ketemu cewek-cewek itu disaat gue sedang makan serloin stik (kalo gak salah, lidah tahu tempe memang susah banget nyebutin makanan mahal) yang harganya Rp. 90.000,00 *Nyengir Kampret*

See you the next post ... :* (semoga bahasa inggrisnya bener, lidah jengkol memang susah banget nyebutin bahasa inggris)

2 Cibiran

haha.. ya gitu deh, kalau mau belajar sama temen siapin mental aja, pushup 20x situp 30x backup 20x ujung-ujungnya lu capek dan tidur, jadi nggak bakal maen sama temen hahaha *candabre..

Balas

bagi martabaknya dong :D

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!