I'M NOT PLAYBOY, BUT I'M SEMUTBOY

      Sudah lama banget gue gak ngeblog, sejak saat setelah negara api menyerang (halah-halah malah ngawur). kalau memang blog gue ini ibarat pacar udah sejak dulu gue diputusin gak ada perhatian perhatiannya sama blog sendiri. seorang blogger itu harus rajin posting tapi gue ..... ah sudahlah.

      Gak terasa sekarang udah bulan april aja, dan tinggal beberapa hari lagi menuju 15 april hari ulang tahun gue (promosi nih yeeeee). dengan semakin dekatnya hari ulang tahun gue yang ke 17 ini gue sekarang tidak harus menghemat parfume lagi (kode keras). dan enggak tau kenapa semakin dekatnya hari ulang tahun gue, pergelangan tangan gue semakin gatel :( . (BILANG AJA MINTA DI KADOIN JAM TANGAN ITU AJA SUSAH !!) oke deh ditunggu parfume jam tangan sama sepatu futsal, eh kadoin harddisk external juga boleh baju distro baju distroo !! sendal crocs juga kayaknya gue bakalan suka tuh ! #HUANJIRRKAMPREET

      Karena bentar lagi gue bakalan berumur 17 tahun, berarti gue udah boleh begituan ... ehm .. ya seperti membuat KTP, SIM (tapi kayaknya gak bisa, gue kan gak bisa bawa motor, apalagi mobil. #sigh kampret).

       Gue sampai lupa pengen posting apa, oke kali ini gue pengen cerita realita cinta gue atau sejarah cinta gue!! udah gak sabar pengen buka buka aib gue sendiri -____-

      dan orang-orang yang gue ceritain disini adalah orang-orang yang bener-bener berpengaruh dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bertanah air (ngaco!!!) bukan maksud gue orang yang berpengaruh dalam kehidupan dan cerita cinta gue :') .



1) FIONA ATLANTIKA

Gilee gue cupu bener pas SMP

     Fiona panggilan akrabnya ini mantan gue waktu kelas 2 SMP , sebelumnya sih ada beberapa tapi dulu masih cinta monyet gitu, dan cuma sama fiona ini gue bener-bener belajar rasanya bahagia sedih, belajar buat membahagiakan, belajar buat mempertahankan semuanya deh. dia anaknya baik, pinter primadona SMP gue lagi :D seberapa hebat gue bisa dapetin dia. muehehe .
   
     Tapi sayang tamat SMP gue harus pindah ke BATAM buat ngelanjutin SMK, dan karena kami terpisah oleh jarak jujur saja gue gak bisa LDR #cieeee memang sih cinta tidak mengenal apa itu jarak. sekarang teknologi serba canggih buat semuanya tapi gimanalah perasaan curiga gak bisa di hilangkan. yaaah putus deh :'). sebenarnya sama dia gue udah banyak putus nyambung putus nyambung. tapi menurut perhitungan gue kami pacaran hampir 6 bulan .

2) ALIF ULFA
:')
      Cerita tentang mantan gue satu ini bisa gak di skip aja? cerita tentang dia memang miris banget. gue banyak ngejalanin masa-masa pahit masa-masa senang. dan karena dia juga gue merasakan namanya galau berat yang menyebabkan gue merokok . (terlalu agak sinetron ya). mungkin bisa dibilang mantan tersayang, mungkin bisa dibilang mantan tersakit yang pernah gue rasain.

     kenangan yang gue inget dari dia itu waktu kita berdua latihan nari bareng, telponan bareng sampai malaaam banget, dan dia yang nemenin gue buat lomba lawak kemarin :'). rasanya cepet banget gue udah gak sama dia lagi :'D HAHA . dia yang selalu support gue buat semua yang gue lakuin. 

      gue gak tau apa kurangnya gue, yang gue inget kenangan pait bareng dia cuma waktu:
"waktu gue bikinin dia video stop motion ulang tahun dia, dan itu bener-bener pengorbanan banget, dari mulai bikin properti sampai sempat kehujanan waktu proses pengambilan gambar. eh tiba jadi dan video nya udah dia liat. 2 hari kemudian dia mutusin gue. YA MUTUSIN GUE!" 
     
      tuhan adil? ya tuhan memang adil, mungkin tuhan menunjukkan gue kalau dia bukan jodoh gue atau dia cuma tempat buat gue belajar arti pengorbanan demi cinta #preeeet. tapi insya allah sekarang gue udah FULL ngelupain dia, walaupun banyak mantan yang jadi korban pelampiasan :'(. udah ah kayak sinetron ajeee. mungkin sama dia gue paling lama pacaran :')

3) YULIA IVANI
manis yeee :p
      Ini mantan pertama gue yang jago main piano muehehe :p, si yulia ini beda sekolah sama gue. gue kenal dia di dunia maya :D. dia orang nya perhatian banget berhubung gue gak bisa bawa motor dia kadang rela datang kerumah gue cuma sekedar liat gue buat ngilangin kangeeen :O . dia juga sering nyanyiin gue dengan ngirim rekaman suara nyanyinya dia , gue sering tukeran VN sama dia :D dia yang membuat gue terinspirasi buat bikin musikalisasi puisi dan ternyata lumayan banyak disukai orang :p. inspirasi banget. terus kenapa putus? :'(

      Gue tau ini kesalahan besar, mutusin dia ! cewek yang udah perhatian, pengertian bahkan rela berkorban cuma buat gue tapi apa balesan gue tuhaaan . alasannya cuma satu gue gak tahan jarak jauh ! walaupun masih satu pulau tapi gue beda sekolah. gue tetep ngerasa jauh aja. entah gue masih labil dan bodoh. mungkin karena temen-temen gue yang pacaran dan mojok disekolah bikin gue ngerasa jauh sama dia. ah sudahlah kali ini gue memang bener-bener salah

pssst: buat yulia, VN terakhir lo bikin gue nangis :')

4) NOVIA MARLENI
gue memang ganteng banget... pas tutup muka -__-
       jeng!! jeng!! dia adik kelas gue :D. yang gue nilai baik, kalem, pinterrrrrr ter ter .. yang menganggap matematika itu kayak masak aer mudah!. tapi gue kayaknya sebaliknya. dia pernah juga nemenin gue main futsal, pokoknyeee the best deh. anaknya juga manis (siapa dulu? MANTAN GUE !!!). gue juga satu organisasi sama dia di pers mading (ya gue masuk pers mading karena cinta gue pada dunia design) gue deket dia juga karena 1 organisasi :D

      kenapa putus? ya sini gue jelasin : waktu itu gue ngikutin lomba design graphic tingkat kota BATAM terus disitu gue udah bersikeras buat menang dan ternyata kalah dengan mendapatkan juara 2 dan gue gagal ke provinsi. sebenarnya bukan masalah di kalahnya, tapi cara kalahnya itu yang buat gue gak terima :( . karena kekecewaan itu gue berniat buat sendiri dan break dulu. karenaaaaa gue gak mau dia jadi pelampiasan kekecewaan gue.

      entahlah orang-orang pikir gue bodoh, tapi memang gue masih LABIL! jadi gak bisa berpikir secara dewasa, PAYAH!

5) CUT ELLIYANA F
muehehe :p
      Mantan gue ini, seorang penari. dia baik , mamanya udah kenal gue malah setuju, dan ayah gue juga udah pernah liat dia :D . tunggu apa lagi orang tua udah setuju!! (gak gitu juga kalii) gue sayaang sama dia, namanya juga pacar. tapi gak tau kenapa gue ngerasa kurang cocok. kurang cocok dimananya? ya kurang cocok pada saat ketemuan, ya saling ngejauh dan bahkan cuma keliatan seperti temen biasa. 

      atau mungkin perasaan gue udah berpindah sama yang lain , entah laah :')

 6) SELENA GOMEZ

      SEPERTI YANG UDAH GUE BILANG GUE GAK TAHAN LDR-AN. JADINYA GUE PUTUSIN DIA. GIMANALAH :) . WALAUPUN UNDANGAN PERNIKAHAN KAMI UDAH SIAP TAPI NAMANYA BUKAN JODOH YA MAU GIMANA LAGI :')




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
     jadi beginilah cerita dan alasan kenapa gue pisah sama mereka, mereka banyak memberi gue pelajaran berarti ! sekarang kalian sendiri yang nilai apa gue pantes di cap "playboy" . kembali pada diri masing-masing aja sih :)) . dan lagi sebenarnya masih ada mantan yang belum gue sebutin tapi disini gue cuma nyebutin yang bener-bener berpengaruh banget dalam kisah cinta gue :)) . 

      karena semua udah jelas , gue juga udah capek di sindir dan image gue di mata perempuan juga jelek terserah kembali pada diri kalian sendiri menilai gue gimana :) . gue adalah gue .

     buat kalian yang gue sebutin mohon maaf banget kalau gue pernah ada salah dan memberikan akhir rasa sakit buat kalian gue bukan tuhan yang bisa mengembalikan semuanya, gue harap kalian bisa ngerti dan mau maafin gue. kalian 5 mantan terbaik gue (sertifikat mantan terbaik bisa diambil sama panitia :p) gue cuma cowok biasa yang mungkin pernah menghiasi hidup kalian. yang belum move on dari gue, move on lah :)) kamu pasti bisa sayang :* 

dan ngomong-ngomong ternyata mereka sesama mantan akur kok :
cut sama ulfa
sebenernya mereka memang temenan dari keciil ... OMG

    dan sekarang gue lagi jomblo, dan sedang mencari masa depan gue, karena gue udah beberapa kali gagal oleh cinta. sekarang saatnya gue buat sukses bareng cinta !!! #eaak

akhir kata gue ucapkan buat pembaca setia gue (huanjis sok narsis) ...
"I'M NOT PLAYBOY, BUT I'M SEMUTBOY"

salam hangat,












8 Cibiran

anjir banyak amat mantannya. keliatan ga langgeng huft... hahaha sukses deh berkeliaran di hati kaum hawa... :)

Balas

jumlah2 mantan lo kayaknya mesti dibukukan deh ya.. kebanyakan soalnye :D. gak nyangka lo bisa gaet kembaran jauh gue ngehehe..

Balas

banyak banget mantannya, mut :p

Balas

haha banyak berkeliaran lau, lanjutkan wkwkwk

Balas

@JOMBLOABSURD : hahaha lo harus banyak belajar dari gue :p

@ami cicilia : hahaha harus dibukukan jadi "mantan dan cerita didalamnya" . ngimpii :p

@absurdlicious : siapa dulu? justin bieber!! #gueharapnyambung

@Anggita Bayu : hahaha jaga pacar lo sob :p

Balas

Mantanx banyak ane jadi termotivasi. Thakxz. Mampir ke blog ane gan :D

Balas

kok ada anak smunli di daftar lo mut? hehe

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!