Curahan hati seorang blogger

sebagai remaja yang sedang mencari jati diri, gue jadi labil banget rentan galau. gue pergi kesana kemari demi mencari jati diri gue, gue ke kamar mandi, gue ke selokan  siapa tau nemu jati diri gue sesungguhnya tapi kenyataannya tidak. Jati diri gue ini sebenarnya apa? eh siapa? temen-temen gue cowok yang sering nongkrong dipinggiran jalan udah menemukan jati diri mereka ya sebagai banci maleman .

karena gue orangnya gak suka sama keramaian, lebih mentingin buat duduk diem dirumah eh gak diem sih kadang gue gerak-gerak juga kok. jadi waktu yang tersisa gue habiskan dengan menjelajahi kehidupan nyata melalui dunia maya :p. seperti misalnya saja gue suka sama cewek yang ada dalam kehidupan nyata, karena gue orangnya pemalu walaupun udah pake celana dan baju tetep aja gue malu. jadi gue lebih milih buat tau semua tentang dia dari sosial media yang dia punya . dan gue tanpa disadari menjadi STALKER .

gak puas dengan baca dan memahami hari demi hari gue mulai berani bersuara, ya minimal berupa tulisan. gue mulai tau twitter dan memulai bacotan pertama gue dengan mengagumi seseorang. dan kali ini gue tanpa disadari menjadi seorang SECRET ADMIRER. tapi percuma dia juga gak bakalan peka. yaaah namanya juga pengagum.

tapi lama-kelamaan gue malah tertinggal sama temen-temen masa kecil gue yang udah duluan tau siapa diri dia sebenarnya. ada yang menemukan jati diri dia sebagai pembalap dan memang dia punya bakat untuk itu, dan temen gue yang lain jadi bboy karena dia punya bakat  nge-dance . dan gue? 




karena udah menemukan jati diri mereka dengan keahlian yang mereka punya menyebabkan mereka tidak luput dari pandangan berbagai wanita , dan sekarang bukan mereka yang mencari wanita , tapi wanita yang mencari mereka . JENG-JENG!! *jerami menggelinding*

gue memang bukan bboy yang kadang kebanyakan cewek menanggap cowok bboy itu KEREN!

dan gue juga bukan beatboxer , bisa bikin cewek terkagum-kagum 
boro-boro jadi pembalap , gue aja sampai sekarang gak bisa bawa motor -___-

Tapi .... ternyata gue juga udah menemukan jati diri gue dengan kesenangan gue buat nulis dan cerita . ya 
gue seorang BLOGGER!


gue memang gak sering nampil di publik, orang-orang juga mungkin gak kenal gue diluar tapi mungkin sebagian pernah baca tulisan amatiran yang gue tulis. cowok BLOGGER itu gak setenar dari dancer atau beatboxer. faktanya adalah :

"cowok BLOGGER itu dipandang setengah mata -__"

tapi satu hal yang bisa gue lakukan tapi gak bisa dilakukan bboy,beatboxer dll, ya gue bisa nulis dan menceritakan hal tentang mereka :)) , tapi mereka enggak. andaaai cewek-cewek itu mengerti kalau seorang blogger jauh lebih keren. dan jadi blogger tidak mudah seperti yang mereka bayangkan : cuma sekedar nulis,nulis dan nulis. 

cowok blogger:
"kami memang tidak untuk dikagumi tapi lebih pantas untuk dicintai"

eaaaaak .. entah apa yang gue ceritain dari tadi tapi itulah yang ada didalam kolor gue . eh maksudnya didalam lubuk hati gue . karena kebanyakan cewek yang gue suka adalah mereka yang menyukai cowok dengan bakat fisik .

6 Cibiran

hahahahahahaa :'D
bener !!
blogger terkadang hanya di pandang Setengah mata -___"

Balas

asikkk , gue banget blogger tuh

Balas

Link udah saya pasang gan. di tunggu kunjungan baliknya. :D
nice blog

Balas

Ngeblog itu gak kalah keren ko :)

Balas

Oh YESS!!

setuju dengan tulisan-tulisan di atas

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!