Rambutku Mahkotaku


hai *pasang muka imut*

gue pernah denger dari temen-temen gue, cewek khususnya yang mengatakan kalo rambut itu adalah mahkota , iya sih bayangin aja kalo cewek botak -_- . oke udah cukup jangan dibayangin. yang belum ngebayangin gue saranin jangan.

gue paling suka sama cewek yang rambutnya sebahu trus di kedepanin gitu . HUAAA !! NIKAHIN GUE BEB ! apalagi kalo ngeliat bripda eka . muah-muah kecup basah deh *muehehe .


semoga aja pacar gue gak baca. seandainya dia baca gue bilang aja yang nulis ini bukan gue (HAHA! IDE YANG BAGUS!!)

cewek adalah pecinta rambut nomor satu dari berbagai makhluk didunia ini, model rambut cewek banyak banget. gue paling mentok cuma tau sasak sama botak doang. udah.

itulah kenapa gue selalu dibilang anak kurang gaul diantara temen cewek gue, seperti keponakan gue salah satunya. yang selalu membuat gue ngantri untuk ke kamar mandi. kenapa? si keponakan gue ini kalau mandi sampoan-nya per helai rambut. gila geng ! ajigile banget ! 




karena rambut juga kadang cowok jelek terlihat ganteng, dan sebaliknya. contohnya saja salah satu vokalis band yang berhasil menutupi kejelekannya dengan rambut . ya namanya dara the virgin (kayaknya gue salah contoh deh)

kakak ipar gue punya rambut panjang banget, sampai ke paha !! gue gak bohong , kalau bohong gue makin tambah cakep deh. kalau disekolah sih temen gue pada pake jilbab semua kecuali yang cowok-cowoknya sih. heran.

beda dengan temen gue yang cowok, dominan kurang peduli dengan rambut mereka. mau ada ketombe kek , kutuan kek , bahkan singa yang hampir sesat dirambut salah satu temen gue juga pernah tapi tetep aja gak peduli. 

nah beda banget sama gue yang menganggap rambut adalah mahkota raja . tiap habis mandi gue pakein minyak rambut yang biasa gue pake namanya john* andr*an membuat rambut gue selalu lembab basah dan hampir membuat gue mirip sama justin bieber.


(aneh, kok gak ada mirip-miripnya ya. heran)

dan dari tadi kenapa gue cerita masalah rambut, karena gue sekarang ada masalah berhubungan dengan rambut. bukan karena ketombean atau kutuan. tapi ... ah sudahlah. mungkin gambar dibawah ini udah mewakili semua cerita di postingan kali ini .

TENGSBAY!!

(gue terlihat seperti pengidap kanker stadium kiamat / seperti narapidana pemerkosaan kucing tetangga dibawah umur)

dan karena itu , gue jadi bahan BULLY-AAN MEREKA!

CONTOHNYA SAJA GUE DI IBARATKAN MIC KAYAK GINI ! WADEFAK!


9 Cibiran

ngakak sumpah ngeliatnyaa :v

Balas

Hahah, yang terakhir itu ceytarr !

Balas

kacamata pun ga ada miripnya, berarti bukan jodoh.
Gua termasuk orang yang bertambah kegantengannya kalo rambut panjang, sayang rambut gua selalu pendek akibat tukang jagal rambut di sekolah, guru yang sidejobnya guntingin rambut anak cowok

Balas

Itu ga botak masih ada rambutnya, eh yang bilang botak siapa ya. :D

Balas

ane suka ngeliat cewe yang rambutnya ngga keliata, ajib bener...

Balas

Gak sekalian aja dijadiin bola pingpong. *eh haha

Balas

gundul adalah berambut yang terrunda.. *nyambung enggak sih*

Balas

wkwkwkw gg nyangka yan foto gue lo masukin juga :D

Balas

wkwkwkw gg nyangka yan foto gue lo masukin juga :D

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!