Aku tidak akan telat lagi

kembali lagi bersama saya semutboy, se'ekor semut ganteng abad ini. dalam acara dratak...dung..tak "CURHAT MANIS .... Yuuuk". 


kali ini gue mau curhat, bolehkan? (ya jelas boleh, ini blog juga punya gue. muehehee)

minggu ke-4 februari ini gue sering telat ke sekolah dari biasanya, kalo biasanya gue telat 10 menit , sekarang masih 10 menit juga, tapi 10 menit 2 jam (oke yang ini ngaco). kayaknya telat bakalan jadi tradisi dalam hidup gue (akhirnya gue punya tradisi baru selain tradisi gak mencuci kolor selama seminggu)



rekor baru juga telah berhasil gue raih di minggu ke-4 februari ini, seperti tidak mandi sore alias cuma mandi pagi waktu pergi sekolah, selama 4 hari berturut-turut (WAW! keren bukan?) ini bukan jorok! kalau jorok itu lu eek dalem celana, terus lupa cebok'an , eeh malah ketiduran ... selama sebulan .




kembali ketopik gue selalu telat tadi, selidik punya selidik ada 2 faktor kenapa gue sering telat . yang pertama karena begadang dan yang kedua karena ngantri buat mandi. ya dirumah ada 2 keponakan gue 1 kakak ipar , 1 abang gue , dan 2 nenek (karena gue tinggal di rumah abang gue, rumah orang tua dikampung) . gue harus bangun jam 5 kalau gak mau ngantri, dan malapetakanya adalah 2 keponakan gue itu CEWEK ! 



*ngatur nafas*

gue sih begadang ada perlunya , bukan seperti lagu bang rhoma :p . perlu yang dimaksud disini adalah  begadang karena nonton bola, ngatur strategi game akun travian gue jangan sampai kalah dalam medan perang. dan telponan sama pacar tentunya ( kalimat terakhir menunjukkan bahwa gue enggak jomblo !! huauaahahaha) 

dan hal lainnya karena menunggu keponakan gue mandi , ya cewek itu kalo mandi pake babak tambahan, gue gak tau apa yang dilakukannya di kamar mandi. pernah mikir buat masang kamera dalem kamar mandi pas keponakan gue yang kelas 6 SD sama kelas 1 SMK (mereka berdua ini cewek) mandi . tapi niat cabul ini aku urungkan (tunggu ini bukan niat cabul! gue cuma penasaran kenapa mereka itu kalo mandi lama)



gue mandi paling mentok 20 menit , itu juga ditambah ngayal dan .... nggg ..... ah sudahlah!

gue rasa mereka menghitung tiap kuman yang berhasil mereka lumpuhkan saat mandi, atau membersihkan tiap helai rambut mereka dengan shampo . entahlah tapi kalo gak gitu namanya bukan keponakan OM SEMUT ! 

akhirnya gue dapat pencerahan biar gak telaat, gue harus tidur jam 9 . paling mentok jam 21.01 (muehehehe) terkecuali ada bola , dan gue belum ngantuk (gimana mau tidur jam 21.00 , kalo gue sendiri belum ngantuk)

dan yang terakhir pencerahan yang gue dapatkan supaya gak telat adalah .. 
eng.. i ... eng !!

jeng!! jeng !!

gue harus mandi barengan sama keponakan gue dalam 1 kamar mandi yang sama ! selain menghemat waktu juga memperkecil kemungkinan untuk telat. 

dan inilah tampak sosok keponakan gue .



MAAF ! KAYAKNYA GUE SALAH GAMBAR ! ini keponakan gue yang lain.  

wassalam,
(bukan jombloan)

ditunggu komentarnya dibawah ini ya teman-teman ..


3 Cibiran

Bruahahahaa ngakak wak

Balas

hahahah untungnya gue telat paling karena ketiduran :D

Balas

Oh, cie yg mandi sama keponakan (cewe) ? :3

Maen2 ke blog gue ya, mut :D

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!