Keperjakaanku hampir hilang


assalamualaikum wr.wb *benerin peci*

puji syukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa karena berkat Nya lah kita masih diberikan kesehatan sehingga gue dapat menulis blog aneh ini dan kalian masih diberi kesempatan untuk membaca blog yang dimiliki orang ganteng ini *muehehehe . tidak lupa kita haturkan salawat serta salam kepada nabi junjungan alam Nabi Muhammad SAW , berkat beliau pula kita terlepas dari alam kebodohan ke alam yang penuh media sosial tempat para jomblo menghabiskan waktu :P.

kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue waktu masa brojol-brojolnya (masih kecil) , gue ingat waktu dikejar mama keliling perumahan pada hari minggu karena gue gak mau mandi *muehehe gak nyangka pas udah gede malah ganteng gini . heran. 




tapi gue bukan mau cerita pengalaman itu , tapi masih berhubungan sama mandi juga. tulisan selanjutnya akan lebih sangat "VULGAR" ingat sangaaat vulgar (sengaja diulang biar kelihatan dramatis) . hari itu gue sama temen2 gue yang bisa ditanda kutip kurang ganteng, berencana buat madi di sungai , ya waktu itu lagi musim-musimnya berenang dan gue juga baru bisa berenang waktu itu . anak kampung kayak gue dapat berenang disungai itu udah mentok.

GUE ENGGAK ADA DISITU , GUE YANG MOTO :P

mungkin karena gak baca bismillah sebelum pergi , malapetaka itu datang . dengan sexy nya gue dan temen2 mulai membuka satu persatu baju kami. gue membuka baju temen gue, temen gue membuka baju temen gue , dan kami melakukan buka baju massal . (sumpah bagian ini GELI , sangaat geli) . karena tidak berbekalkan handuk dan kolor ganti . terpaksa kami berenang dengan telanjang bulat! *garis bawahi itu* . gue agak grogi pada salah satu temen gue yang dari tadi ngeliat rudal gue yang waktu itu belum di eksekusi siapapun . dengan mata berbinar dan lidah yang menjilat bagian bibirnya juga digigit-gigit kecil . sudahlah !

baru beberapa menit mandi ... dan tiba2 ..

"NAIK!!" 

semua temen gue naik keatas meninggalkan sungai , gue orang terakhir naik keatas . bergegas teman biadab gue pake baju dan lari pergi meninggalkan sungai . karena takut di apa-apain sama orang yang nyuruh naik ini . (orang ini kecil , sekitar sebahu gue. yang bikin gue dan temen-temen gue takut . ditangannya udah ada ketapel beserta batu gede yang sialnya mengarah kearah gue) NJIR ! dan ternyata gue dan salah satu temen gue di sandera ! ibaratnya gue sedang di sandera sama teroris yang 16 tahun buron !

SENJATA YANG HAMPIR MEMBUAT GUE KEHILANGAN MASA DEPAN


seperti layaknya teroris, mereka melontarkan beberapa pertanyaan ke gue , seperti :

"anak siapa lo? 
gue jawab = "anak MAMA!"
"gue nanya nama !" *ketapel malah mengarah ke arah rudal gue*

*kampret, ini saatnya gue bohong dalam keadaan terdesak , dan kayaknya gak berdosa* "a...anak ahmad" (padahal ahmad nama bapak temen gue ! HAHA*

pas itu tiba2 dia bilang "BUKA!" (kampret ni anak nyuruh gue buka rudal gue , apa gerangan yang mau  dia lakukan dengan rudal gue satu-satunya ini? MAMA AKU KOTOR ! AKU SUDAH TIDAK SUCI LAGI MAMA!) dan dengan secepat kilat gue buka dan gue tutup lagi. 

"LAGI!" (kampret ni anak nagih minta lagi. keadaan seperti apa ini) gue pasrah memejamkan mata dan membuka rudal gue satu-satunya ini . dan ternyata dia cuma pengen liat . karena kejadian itu perjaka gue mungkin berkurang beberapa persen .

gue liat temen sebelah gue , ternyata dia nangis dengan mata merah . langsung aja gue sodorin insto . (eh, disini gak boleh iklan) . udah beberapa lama gue di sandera dan si penyandera telah puas menikmati rudal gue yang kekar itu , kami di bebaskan . sumpah serapah gue sambil lari meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) itu udah gak kehitung , berbagai binatang gue sebutin . (sebagai lelaki aku merasa gagal ... sangat gagal)

mungkin dengan pengalaman gue ini bisa jadi pembelajaran buat kalian, kalau mandi ke sungai itu sediakan  kolor pengganti dan handuk, juga senapan berlaras panjang ! kalau perlu rudal lo ditinggalin aja .

sekian postingan ini , ngomong-ngomong komentar dibawah ini masih kosong , di isi doong :p

thank you ! salam mpret !!

9 Cibiran

Gue curiga yang nyandra lo itu homo...



www.backpackeralone.com

Balas

bisa-bisanya tuh orang, jangan2 pedofil? wkwk :p
hampir aja tuh masa depan lu suram. pake harus transgender :D

Balas

beneran masih perjaka? no pict = HOAX.. mhihi :D

follow balik ya bro :)

Balas

wkowkowo gilak loe bro , mulut gue gak ketawa , hati gue bengek nahan ketawa

www.butuh-banget.blogspot.com

Balas

hahaha ati2 rudal lo putus :D

Balas

kayaknya temen lo homo semua hahaha

mampir bor -> www.pelajarabsurd.com

Balas

ahahah aset tuh, dijaga bae" dah :D

Balas

hahaha..hampir saja....

Balas

Emang kalau berenang di kali banyak banget godaan nya

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!