kisah mantan anak pramuka

Gue sebagai cowok aktif disekolahan , pramuka udah gak asing lagi bagi gue , di SD gue sebagai pratama (tau pratama gak?) . jadi pratama itu sodaraannya pratami , pratami itu anak dari ibu jubaedah dan bapak supi'i.

Pramuka melatih gue lebih berani (walau sampai sekarang gue sering gemetaran kalau udah dihadapan cewek) . pramuka juga melatih gue mandiri (walau terkadang gue makan masih disuapin mama :') )

Banyak cerita gue masa pramuka ini , walau gue sering di ejek sama abang . dia selalu nanyi yel-yel buatan dia sambil tepuk tangan gak jelas . "pramuka pramuki , pramuka banyak daki" *sigh . begitulah yel-yel ter amat jelek yang pernah gue dengar semasa hidup gue . eh ada sih yang lebih jelek misalnya ini . "go semut, go go semut" .

Hal yang paling favorite adalah camping dan haiking . jadi kalau udah camping , gue seneng banget selain bisa gelap-gelapan bareng cewek *eh maksud gue temen cowok . gue juga hobby nakut-nakutin cewek dengan pura-pura jadi hantu , karena setiap jeritan mereka merupakan nafas keduaku *ohok #kemudian-masuk-neraka

Tapi yang paling , lebih gue suka itu adalah haiking , semacam berpetualang . gue jago banget memecahkan batu , eh maksud gue sandi . dari sandi A-Z , sandi A-N ,sandi Morse , Sampai sandi temannya spongebob. karena kelihaian itu , gue telah membawa anggota gue menjadi posisi pertama alias pertama nyampe finish . HAHA ! 

di haiking banyak rintangan yang gue lewati , gue pernah sesat gara-gara mengandalkan insting kampret , gue telah membawa anggota gue terjebak kedalam lumpur pengisap dan tumbuhan pemakan yang sangat berbahaya dan hampir dimakan hewan buas (gue terlalu lebay) .

akibat pengalaman itu , gue sekarang jago mendapatkan hati wanita , jago bernafas dan yang terpenting gue jago dalam sabun menyabun (SUMPAH GAK NYAMBUNG!!) 

banyak banget kenangan yang dialami waktu pramuka , salah satunya mengarang yel-yel . gue jagonya . walau terkadang yel-yel buatan gue sering terdengar seperi suara kucing minta kawin sama burung .

manfaat pramuka juga banyak , menjadikan tangan lebih kuat (kenapa?) waktu pramuka berapa kali anda bertepuk tangan? dan jawabannya adalah tidak terhingga. dan melatih kita untuk bisa hidup dalam krisisnya air .

tapi sayang gue ikut pramuka berakhir dikelas 3 SMP , di SMK gue semakin sibuk . selain nafas dan ngedipin mata banyak yang harus gue lakukan seperti gerakin tangan, kaki bahkan kepala .

Pssst, gue punya foto jaman waktu masih jelek :p





 

wasaalam,
(mantan anak pramuka)

1 Cibiran:

Anjir poto bareng cewek2
biasa nya poto bareng banci

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!