Diantara aku dan toilet

Sebelumnya marilah kita berdoa agar saudara-saudara kita di jakarta tabah dari bencana banjir yang sedang melanda #prayforjakarta , next posting gue mungkin akan nge post tentang itu . 

Apa kabar semuanya? sehat? .. gue yakin kalau badan sih memang sehat tapi gak dengan hati , melihat semakin bertambahnya populasi jomblo di panggung kehidupan yang kejam ini #tsaaah. tunggu sebelum memulai cerita , mungkin kalian bertanya-tanya , ada apa diantara gue dan toilet ?

gue dan toilet gak ada hubungan apa-apa! gak ada! jadi baiklah gue mulai , tapi gue harapkan agar tidak bersuara , ya kalau ketahuan mama kamu gimana? entar mama kamu malah minta aku ngelamar lagi. (bukan buat cowok! please!)



semuanya berawal waktu smp , jadi setiap mau pergi sekolah, gue gak pernah sarapan? karena setiap kali gue sarapan disekolah pasti gue sesak nyetor . waktu itu gue nekat sarapan pas mau pergi sekolah alhasil hal brengsek itu terjadi , sesampai disekolah perut mulai berulah , langsung aja ke endingnya , gue nahan sampai pulang kesekolah , udah gak kehitung berapa tetes peluh keringat dingin yang gue keluarkan dalam adegan menahan boker -_-

kenapa gak nyetor disekolah aja sih?

kamu belum mengetahui nya nak. om semut udah berpengalaman dalam hal ini . hal-hal yang akan terjadi jika kita nekat boker di sekolah :
  • Dijailin temen , mungkin saja kita digedor-gedor . diejek kayak gini : "cieee , ayo semangat keluarin nya . ayoo semut kamu bisaaaa!!"
  • dimatiin lampu wc , gue gak tau apa maksudnya , mau dimatiin atau apa kek , tetap saja bokong gue mengarah tepat pada sebuah lobang yang benar ! #sikap
  • basah dikit di daerah celana, kalau udah basah dikit , itu adalah penyesalan mu . selama itu belum kering , kamu akan terus di jauhi teman-teman.
  • yang terakhir , setelah kamu siap dengan kegiatan itu , ketahuilah mereka (teman-teman mu) . akan enggan bersalaman walau itu padahal tangan kanan .
itulah hal mengapa gue males banget nyetor di wc sekolah !!!

namun cerita gue bareng toilet tidak berhenti disitu , masih waktu smp gue pernah di ikut-sertakan lomba cerdas cermat (ciee om semut ikut cerdas cermat) . jadi karena lombanya diluar daerah , akhirnya resmi gue nginep di hotel versi kecil banget (HVKB) . jadi ternyata toilet disana adalah toilet duduk . disitulah pertama kalinya gue liat toilet semacam itu .



gue yang udah gak sabar pengen betinja ria di toilet yang belum pernah ku tinjai . langsung memulai kegiatan tinja-meninja ini . alhasil gue waktu itu cuma sesak pipis . tepat mengarah ke lobang toilet itu . sudah selesai gue siram pake gayung , kenyataan airnya tetap menjadi kuning setelah kunodai . karena gak tau mau di apain , gue tinggalkan saja .

pada saat itu teman se cerdas-cermatan gue (bahasa apa cerdas-cermatan ini!!) masuk ketoilet . dan melihat itu berwarna kuning . dengan teriakan penuh hina dia bilang "gak lo siram ya!!!" . gue jawab pelan "siram kok, pake gayung" dengan senyuman penuh ketinja-tinjaan .

HAHAHAHAHA!! ketawa iblis setan gendruwo dan segala bentuk jin keluar dari mulut dia . dan dia ngajarin , ternyata cara menyiramnya adalah dengan memencet tombol dibelakangnya , yang sebelumnya gue putar-putar , gue kira keran !! dia bercerita sama temen sekelas .
sejak kejadian itu teman perlahan mulai berkurang .

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Lanjut ke SMK , kebiasaan itu mulai berkurang . gue udah bisa sarapan pagi tanpa harus takut akan sesak lagi . tapi penyakit ini malah berubah . entah kenapa akhir-akhir ini setiap hari rabu dengan jam yang sama gue sesak boker terus ! kampret !! dijam pelajaran IPS TEPATNYA

saat sudah tidak tertahan lagi , gue langsung menuju WC ! ya wc jauh dari keramaian warga ! ternyata ada pilihan . wc jongkok dan duduk . sebagai manusia yang telah belajar dari pengalaman . gue akhirnya memilih wc jongkok (nyengir kuda) . kita next saja . endingnya gue malah keringetan karena wcnya mampet . gue takut meninggalkan benda yang mengapung itu !

dengan segala cara dan upaya , juga skill menyiram yang telah gue dapatkan semasa hidup di dunia pertoiletan , akhirnya semua berakhir indah penuh keyakinanbahwa semua kesesakan itu telah berakhir .

ada salam tuh dari :


cukup sekian postinga jorok ini , muah muah *kecup basah* .. komentarnya dooooongg

5 Cibiran

banner lu uda gw pasang .. maaf ya kalo telat pasangnya .. hehehe .. keep blogging .. http://sandalsjapiet.blogspot.com/2011/10/banner.html

Balas

makanya nyetornya di WC guru aja... haha

salam kenal ya, salam kawancut, berhaisl jadi member ke 22 nih, kalo berkenan folbek ya

Balas

mampir ke www.ketikanbebasgue.blogspot.com yah :)join back :)

Balas

Bahaha untungnya waktu sma gue jarang nyetor, sekali kyknya hahaha..
gue kawancut baru, mampir juga ke blog gue juga yak hehe http://secretofsunday.blogspot.com/

Balas

buat gua, toilet adalah sahabat gua setiap pagi

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!