kesibukan part I

apa kabar semuanya , makin jelek aja keliatannya? muehehehe kayak bisa liat aja gue . udah lama banget pengen nulis , tangan gue udah gatal banget (abis cebokan) . gue baru saja mendapatkan sebuah inspirasi menulis dan menumbuhkan rumbut halus .. bukan ... bukan .. maksud gue menumbuhkan semangat menulis gue sejak gue baca novelnya raditya dika. komedi itu sehari-hari, yang terkadang hal kecil sangat lucu untuk kita tertawakan justru terlupakan *tsaah . gue mulai menyadari gue yang suka nulis kehidupan sehari-hari ini dapat menjadi seorang penulis .

dan cerita sehari-hari ini gue publish melalui blog . blog "semutoy" . karena menggunakan nama hewan tak berdosa ini , nama gue juga berubah . teman-teman yang iseng manggil mut.. mut .. awalnya gue kira mut itu imut . ya sih akhir-akhir ini gue menyadari kalau wajah gue rada imut gitu . adik kelas juga gak mau kalah , manggil gue bang mut. sekarang gue tegaskan nama panggilan gue ariel !! salah maaf , maksud gue rian ! semutboy nama panggilan dunia maya gue . 

sebagai pemilik nama rian dari berjuta rian didunia ini gue merasa bangga . tapi sebagai anak gue merasa gagal? (apa hubungannya) . kenapa merasa gagal menjadi anak? dulu mama ingin anaknya ini kalau udah gede bisa memulai pendidikan demi menjadi seorang pejabat . tapi masalahnya sebelum gue beranjak dewasa gue malah jadi ganteng . maafkan aku mama .

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
badewei , kembali ke panggung penuh sandiwara keseharian gue :D . mungkin setelah postingan ini , gue bakalan jarang publish , karena gue lagi fokus ke LKS (Lomba Kompetensi Siswa) BENER GAK SIH? . ini ajang bergengsi di seluruh penjuru pelosok tanah smk di manapun berada . karena itu, gue sebagai salah satu peserta perwakilan Sekolah , gue harus latihan mempersiapkan diri , bukan hanya mempersiapkan skill-skill gue , tapi gue juga harus mempertahankan kegantengan . (semut ganteng abad ini) .

sehingga kesibukan gue yang hampir tidak ada kesempatan buat nafas ini membuat hubungan gue sama pacar renggang . maaf kan kakanda beb , setelah kakanda selesai berjuang , kakanda janji akan mengajak bebeb jalan-jalan , (ya jalan mengelilingi sekolahan :p) *memang dasar semut tidak bermodal* .

dukungan , dorongan (jangan kekencengan , entar gue jatoh), sangat gue butuhkan . kalo gue menang kan mayan , setidaknya do'a kalian tidak sia-sia :D . wkwkwk .

eniwei baswei , disekolahan pas pelajaran ppkn , yang ngajar gue guru baru . eiits jangan banyak tanya dulu . sabar-sabar gue aja sampai lupa mau ngedipin mata .

namanya gue rahasiain dulu , umurnya masih 22 taon. yang merupakan kebetulan adalah ternyata guru itu satu kampung sama gue, apa jangan-jangan kami? . ya jangan-jangan kami ini manusia . tapi gak deh , gue kan semut :D muehehehe . cara pengajaran guru ppkn ini bagus sih . kita kasi nama aja ya , karena dia cewek menggunakan kaca mata dan berjilbab , gue kasi nama ibu ela . cocok. (tapi katanya dirahasiakan?)

belajar sama ibu ini , kita dituntut untuk aktif dengan bertanya dan menjawab . setiap jawaban kita yang benar akan mendapatkan 1 bintang = 1 nilai . dan kami jadi murid berburu bintang , kecuali gue . :D kembali ke prinsip semut ganteng abad ini : gue sekolah sebenarnya bukan mencari nilai , tapi mencari ilmu . tapi kenapa semua usaha kita cuma dihargai oleh sebuah nilai? orang yang tidak punya ilmu bisa saja mendapat nilai tinggi , dengan nyontek misalnya , atau melakukan kecurangan lainnya . namun , inilah hidup :D hihihi .

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
belajar ppkn menurut gue seru juga , belajar tentang ketatanegaraan , kewarganegaraan .dan seandainya gue menjadi presiden , gue mungkin bisa pidato sambil menyampaikan orasi : "kalau saya semut , terpilih sebagai presiden, maka rakyat akan terhidar dari status jomblo . bagi yang udah punya pacar, terima saja nak , karena itu penyesalan terindah. *kemudian seluruh Ikatan Jomblo di Indonesia bersorak sorai* .

disekolah minggu ini gue banyak job . dari design spanduk untuk mengadakan maulid , design kotak saran , design sertifikat*lap keringet* . dari situlah gue bisa membuat dompet gue lebih berwarna .


ditunggu koment nya ya para rakyat-rakyat ku (ngomong sama gerombolan semut).

wassalam,
dude semutboy herlino

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!