aku bokeriawan !

selamat datang lagi buat yang udah hadir di blog gue ini , buat yang baru mampir gue ucapin "selamat karena anda telah memilih jalan yang salah" . dan udah tidak terasa tinggal 11 setengah bulan lagi aja mau 2014. akhir-akhir ini gue denger dari fans gue yang bilang (hellooww sejak kapan punya fans mut??) ,oke sebut saja mereka penggemar (sama aja ya?) . mereka bilang kalau tulisan gue garing-garing minggu ini . gue sih harusnya bersyukur karena bagi penikmat makanan tulisan gue adalah favorite . segaring-garingnya lele brebes mungkin lebih garing tulisan gue , dan lebih ganteng wajah gue (laaaah!) .

menjalani awal tahun dengan semangat baru !

minggu ini udah hampir 4 tugas dari guru , tahun seperti apa ini !!! malapetaka diawal tahun udah keliatan . kemarin malapetaka terdahsyat mengguncang hidup gue . pagi itu gue terlihat biasa-biasa aja , dengan seragam rapi dan wajah ganteng,  ya seperti biasalah . ternyata hal yang biasa itu ternyata akan menjadi sebuah yang sangat luar biasa . 

*bentar gue tarik nafas dulu, susah rebutan oksigen gini*

setelah masuk kelas , ternyata pelajaran pertama gak ada guru . gue beserta prajurit kelas satu persatu mulai menggelinding diatas genteng sambil bilang WOW ! tapi tiba-tiba ada yang aneh dalam diri gue , gue yang awalnya heboh , kocak , gokil , keren dan ganteng ( yang akhir-akhir ini fitah ! ) . gue merasa aneh , kenapa diri gue kayak gini . gue jadi pendiam , gak banyak gerak , dan keringat dingin tiba-tiba muncul . tiba-tiba masuk seseorang kedalam kelas .

JENG-JENG !



ternyata guru pelajaran selanjutnya , yaitu guru IPS . selidik punya selidik ternyata gue berubah jadi pendiem , gak banyak gerak , dan keringat dingin . oh ternyata gue sedang menahan hasrat pengen ee' (boker) . sebenarnya gampang , ya tinggal bertapa di WC , udah beres . masalahnya SItuasi KONdisi dan TOLeransi tidak memungkinkan gue melakukan itu .

Bayangin aja gue terjebak dalam ketakutan dan ketegangan , ini adalah sekolah . dan gue punya teman dan kaki tentunya (ya iyalah ) . apabila gue melakukan itu maka temen gue akan bertindak buat ngejailin gue . dan kalau gue bertapa pada waktu itu , gue akan ketinggalan pelajaran IPS . karena untuk boker gue sadari , gue membutuhkan waktu lebih lama , kadang ada babak tambahannya loh ! (lo kira main bola!!!)

Detik demi detik gue hadapi hidup penuh tekanan waktu itu , mata gue selalu tertuju pada jam tangan yang lagi gue pake dikaki . duduk udah mulai gelisah , bokong dan kursi udah tidak menunjukkan keharmonisan nya . lap tangan yang gue pegang udah bisa diperas . tiba-tiba temen sebangku dengan entengnya bilang : "udah permisi aja keluar" . gue menatap dia penuh hasrat pengen ngeluarin tepat disitu juga . 

Tapi semua makin menjadi , ketika guru itu menjelaskan dari masalah "kenapa ada tanggal 1 januari itu?" , dia menjelaskan dari abad sebelum masehi , sambai abad masehi . yang gue denger waktu itu cuma angka tahun aja . mata gue mulai berbinar . dalam hati gue bilang . kalau hidup ini tidak akan lama .

tidak disangka setelah menahan itu begitu lama , akhirnya bel istirahat yang gue tunggu-tunggu berbunyi , tapi gue gak peduli dengan bel yang lebih terdengar seperti sirine mobil jenazah itu , kapan kapan akan gue ganti dengan sountrack scooby doo . 

Secepat kilat gue berlari ke WC yang sepi , demi menyelamatkan hidup yang keras ini . 
( sorry adegan selanjutnya gak bisa gue ceritain , ini menyangkut masa depan )

tidak lama kemudian , gue udah bisa menghirup udara lagi . oh indahnya dunia !! 

dan hari-hari berikutnya gue sempatkan untuk bertapa sebelum berangkat sekolah . dan juga minggu ini gue lagi serius-seriusnya berlatih perang (Counter Strike) game perang-perangan , bukan perang beneran . main sama anak kelas :D . 

mungkin ini minggu buruk bagi gue dan perut gue , yang dari dulu tidak pernah sependapat .

sampai ketemu lagi di postingan gue selanjutnya , jangan lupa koment nya . muah - muah :* (cium diri sendiri) .

psst : gue ada sesuatu yang pengen dipamerin , sekarang gue udah bisa membuktikan pada dunia kalau gak jomblo , maaf ya buat kalian yang telat jadi pacar gue :p (HUANJIS SOK BANGET)




wassalam
(bokeriawan / pencinta boker)

2 Cibiran

mantap tulisan nya bro,lanjutkan

Balas

mantap bro,lanjutkan nulisnya

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!