perubahan aneh

Nggak terasa banget sekarang gue udah kelas 3 SMK, rencana buat kuliah sih di jogja ngambil jurusan DKV di Institut Seni Indonesia (ISI) jogja. #wes jadi anak jogja hehe

Tapi, gue belum mempersiapkan apa-apa kecuali ya wajah imut ini, gimana mau masuk fakultas desain kalo Manual Drawing gue aja jelek, pernah ngambar mata malah dikira gambar beha putus. nasib. gambar pemandangan juga masih kek anak TK. gunung..gunung... ditengah-tengah ada burung. (nggak tau kenapa burung ada ditengah gunung)

Gue sih berharap semoga ada jalan masuk kesana dengan usaha gue semampunya.walaupun manual drawing gue seadanya yang penting gue punya pacar (entah apa hubungannya). Temen-temen gue juga udah menentukan pilihan jurusan mereka masing-masing. seperti wahyu yang ingin masuk jurusan per-kewanita-an (biar lebih mendalam mengetahui tentang wanita).

Dibalik itu, sekarang dengan status gue sebagai senior tertua disekolah menyebabkan beban semakin besar buat ngadepin test ujian kelulusan. Kurang lebih sekitar 8 bulan lagi. Tambah sebulan lagi melahirkan.

Denger-denger UN tetap ada dan masih seperti tahun sebelumnya 20 paket dengan barcode dan sebagainya dan denger-denger juga ada 20 paket UN tahun gue nanti. (sama aja begok)

Semakin bertambah tingkat pendidikan tentunya harus semakin dewasa dan banyak pacar (apa hubungannya?) Tapi gue malah semakin aneh dan gila, bukan aneh karena gue boker didalam bak mandi atau gila karena gue nggak bisa ngebuka behanya mantan. Pokoknya bukan! tapi keanehan dan kegilaan yang gue maksud adalah perubahan signifikan yang terjadi dalam diri gue sebagai pria sejati.

Awal masuk kembali sekolah setelah libur panjang, menyebabkan kegilaan gue, (alhamdulillah) semakin gila ini. Entah kenapa gue udah beda dari yang dulu, gue yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu ditendang sekarang kok dibuaang!! #ter-tegar #malahnyanyi

Dari seragam misalnya, temen cowok gue semakin gagah dengan baju lengan pendek mereka, dan gue juga makin kemayu dengan baju seragam baru lengan panjang gue, akhirnya gue udah kek temen cewek gue yang lain. Tinggal di jilbab-in aja.

Nggak cuma itu, buku pelajaran gue juga udah nggak segaul dan sebad-boy dulu. Kalo dulu buku pelajaran gue dan para cowok wajib punya coretan dibelakang biar keliatan bad-boy gitu.
Seperti gue yang selalu menggambar keindahan pemandangan indonesia, di laman belakang buku pelajaran gue, seperti biasa gambar pemandangan dua gunung dan satu burung yang terletak ditengah-tengah gunung,

Gue udah bilang, kalo manual drawing gue jelek -___-

Dan apa? Sekarang gue udah hampir sama kek temen cewek gue yang lain, gue sekarang udah pake binder sebagai buku pelajaran. Dengan isi binder gue yang unyu dan imut gitu.

Tiap kali pelajaran kosong, gue menyempatkan diri buat mampir ke meja temen gue dan nyuruh dia buat ngisi biodata di binder baru gue itu. Kadang juga gue berdebat sama temen cewek gue karena tukeran binder.

Keanehan seperti apa ini!!! Gue masih bersyukur masih suka perempuan, dan pacar gue juga (alhamdulillah) perempuan.

Semoga keanehan ini tidak merambat semakin parah. Semoga.

7 Cibiran

ISI yaaa. Keren tuh.
Ditunggu kedatangannya di Jogja. Hahaha

Balas

lucubanget tulisanya
masih bergaya unyu hehe
Sukses tuk blognya ya dhek

Balas

hmmm aneh aneh aja hehehe

Balas

Fak, masih tuker2an biodata di binder. Terakhir gue ngelakuin itu pas kelas 6SD x))

Balas

bang, aku mau tuker binder jugaa -_-

Balas

bang, aku mau tuker binder jugaa -_-

Balas

bang, aku mau tuker binder jugaa -_-

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!