Menentukan cita-cita

assalamualaikum wr.wb
sebagai cowok muslim yang baik , gue harus mengucapkan salam terlebih dahulu. 

ngomong-ngomong pernah ngebayangin gak tentang cita-cita lo dimasa depan? seperti jadi polisi,pilot, atau apa aja kecuali jadi banci! bye!. 

dulu ternyata masih kecil gue punya cita-cita, anehnya kok gue bisa lupa sama cita-cita gue sendiri. untung di ingetin sama mama kalo cita-cita gue waktu kecil dulu pengen jadi polisi, karena SD gue termasuk salah satu dari 7 kurcaci . makanya gue merubah cita-cita gue untuk menjadi pilot dan lagi berhubung sampai sekarang, gue belum pernah naik pesawat, gue urungkan niat menjadi pilot. tapi cita-cita anak jaman sekarang keren-keren.

misalnya saja keponakan gue yang masih duduk dibangku TK (yaiyalah duduk dibangku, gak mungkin duduk dimeja) dia bercita-cita buat jadi penyanyi, walau gue yakin dia gak akan bisa jadi penyanyi dengan suara kentutnya yang fals itu. (suara kentut aja udah fals, gimana suara aslinyee)


lain lagi dengan keponakan gue yang masih berumur 5 bulan, dia bercita-cita pengen jadi model. walau gue yakin dia gak akan pernah bisa jadi model karena merangkak aja dia masih belum lulus.


sebagai oom semut yang baik gue luruskan, buat keponakan gue yang pengen jadi penyanyi mending jadi model aja karena kemungkinan kentutnya yang fals itu tidak akan berpengaruh. dan keponakan gue yang pengen jadi model mending jadi penyanyi aja.

temen-temen gue kebanyakan udah menentukan cita-cita mereka, ada yang pengen jadi paranormal karena memang tebakan dia jitu misalnya saja hari ini senin , dia menebak kalau 3 hari kedepan itu hari kamis . dan ternyata itu benar pernah juga dia meramalkan gue kalo hari jum'at gue bakalan pake baju melayu ke sekolah . dan lagi-lagi itu benar! WADEFAK!

ada juga temen gue yang pengen jadi suporter sepak bola yang sportif , ini cita-cita yang mulia melihat sekarang suporter sepakbola yang tidak ber-etika . temen gue yang gak bisa main gitar merelakan buat mengambil cita-cita seperti menjadi penjual gitar .

nah gue ternyata baru menemukan cita-cita gue ..

jeng!! jeng!!

cita-cita gue ternyata menjadi suami yang baik buat istri-istri gue nanti :') (gue rasa cita-cita gue sekarang udah paling mulia :* )



makasih buat kalian yang baca cerita gue dari awal sampai di bait ini :)) , walaupun hanya beberapa bait tapi bisa buat lo senyum dikit dan walaupun gak penting tetap posting, buat yang cuma scroll-scroll doang juga makasih ya, muehehe . apa cita-cita kalian?

7 Cibiran

jadi, cita-cita lo yang sebenarnya apa?

kalo ane gado2, berubah mulu seiring perkembangan zaman

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bahaya cita-citanya :D "setia sama istri-istri.nya"

Kakak mau punya istri berapa nihh?? hehe..

klo bicara cita-cita emang labil melulu -__- gue juga pernah ngebahas cita2 kok di post gue :D silahkan berkunjung

http://www.hardamn.com/2011/06/when-i-was-child.html

Balas

Istri satu aja dah pusing, apalagi banyak, mending cita-cita nya dirubah pengen jadi Donald Trumph..

kalo semuat ada waktu maen ke klosetgalau

C.u In my blog

Balas

Cita-cita yang mulia. :'))

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!